Kayanya dulu aku gak terlalu toxic sama sider, tapi makin kesini sider makin gak tau diri, jadi udah gak peduli lagi aku mau toxic ke sider, biar mereka sadar.
Selama misi Idol Scandal, Vote jimplang, komen turun, ya sudahlah, semoga di Misi Mafia gak gini lagi.
200 vote dan 70 komen, gak penuh gak akan update.
Happy Reading
"Ceo Agensi JL ditangkap atas kasus pelecehan beruntun pada artis di Agensi nya sendiri, Korban sudah melapor, salah satu korban termasuk Putri Kesayangan keluarga Bae sekaligus Tunangan Ceo Kim Dairan, Ceo Jl Group akan segera diadili dengan hukuman terberat, berita ini juga akan disampaikan berita pernikahan antara Kim Dairan dan Bae Junyu, keduanya menggelar pernikahan mewah yang dihadiri banyak Artis terkenal."
Klik.
Dairan mematikan tv didepannya, akhirnya semua misi sudah selesai, kini tinggal menyelesaikan misi satu lagi.
"SELAMAT NONAAAA, MISI UTAMA, IDOL SCANDAL SUDAH SELESAI, DAN SEMUA MISI DILAKUKAN DENGAN BAIK DAN SEMPURNA! POINT SUDAH DITAMBAHKAN, DAN PULUHAN ITEM BARU JUGA SUDAH DITAMBAHKAN! Oh ya Nona, ada Item Pil Kehidupan, mungkin itu bisa berguna nantinya."
Airan berdehem pelan sebagai jawaban, baguslah akhirnya misi ini kelar juga, walau harus melewati drama-drama tapi tak apa.
Airan menikmatinya.
Sentuhan Dairan rasa dibahunya, dia melirik ke samping dan melihat Junyu tengah tersenyum tipis, kemudian duduk dipangkuan Dairan.
"Sayang, aku senang bisa nikah sama kamu." ujarnya manja.
Dairan tersenyum sebagai tanggapan, dia menangkup wajah Junyu dan mencium bibirnya lembut, disambut dengan baik oleh Junyu.
Tatapan mata Dairan tertuju pada Licyo, seolah memberikan kode, Licyo melakukannya, dia segera menyebarkan bubuk penghilang kesadaran diatas kepala Junyu.
Sontak, wanita itu tak sadarkan diri dan ciuman mereka pun terlepas, Dairan menyeka bibirnya lalu mengangkat tubuh Junyu ala bridal.
Lalu meletakannya di kasur, dan menyelimutinya pelan "Jun, aku akan ikuti sampai mana permainan kamu ini," bisik Airan seraya mengecup dahi Junyu.
Dairan menaikan selimut guna menutupi tubuh Junyu, hanya sampai bagian dada, dia mengelus rambut Junyu.
Butuh 2 bulan di misi ini untuk selesai, terlebih lagi menguak kasus Ceo sialan itu tak lah mudah, untungnya selesai.
"Nona, Viona menangis mencari anda." lapor Licyo.
Dairan mengangguk, dia berjalan kearah walk in kloset guna mencari pakaian lain, ya dia mau menemui Viona sebelum misi ini berakhir.
"Pakai teleportasi saja Cyo, ayo kita pergi ke rumah kecil ku dan Viona."
Licyo mengangguk, mereka pergi menggunakan teleportasi dan dalam hitungam detik akhirnya Dairan sampai di depan rumah kecil sederhana.
Rumah yang terbuat dari kayu, dengan halaman luas penuh bunga dan pepohonan buah, lalu ada pondok kecil didekat pohon mangga.
Rumah ini berada jauh dari perkotaan, sengaja agar Viona aman selama masa kehamilannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrator of Antagonis [End]
FantasíaMenjadi seorang penyintas yang bertugas sebagai penolong pihak Antagonis, dia selalu merubah takdir Antagonis yang tak adil, tapi semua itu selalu melenceng dari rencana nya. Airan, pasti akan bermasalah dengan salah satu tokoh dalam dunia yang dia...