Selamat membaca😀~~~
Karina menjalani hari dengan biasa seperti pada umumnya, sampai pada suatu hari ia mendengar rumor mengenai kedekatan dirinya dan winter, Perempuan yang banyak dibicarakan akhir-akhir ini didalam kampus.
Rumor itu sudah diketahui hampir dari seluruh mahasiswa fakultas karina dan fakultas winter. Tentu hal itu juga tidak lepas dari telinga johan, mantan karina. Dalam hati ia tidak percaya jika karina menyukai sesama jenis hingga harus membuat dirinya mencari tau.
Johan berencana ingin membeberkan rumor ini di sosial media agar berita ini menyebar luas dan mungkin bisa merusak reputasi hingga karir karina.
Ia ingin balas dendam karena karina menolak dirinya saat ingin mengajaknya untuk balikan.
Mendengar rumor yang semakin menyebar luas membuat winter bingung seketika, dia tidak ada hubungan apapun dengan karina, mereka hanya dekat, dari sini winter semakin merasa bersalah karna ia takut akan menghancurkan karir karina.
Winter memutuskan untuk menjaga jarak dengan karina setelah 1 bulan berteman dan dekat dengan karina. Baru satu bulan mereka dekat sudah banyak rumor negatif yang ia dengar. Hal itu membuat hati winter ketar ketir dan gelisah.
Sudah 3 hari ini dia dan karina menjaga jarak, lebih tepatnya winter yang melakukan itu. Ia tidak ingin rumor itu semakin beredar dimana-mana dan bisa merusak reputasi karina.
Karina merasa jika winter memang menjauhinya karna rumor itu. Dari awal karina hanya mengabaikanya saja, memang fakta jika dirinya dekat dengan winter. Untuk apa mempermasalahkan hal ini jika memang dirinya tidak melakukan kesalahan. Winter perempuan yang baik bahkan perhatian dimata karina.
Dunia harus tau jika dirinya beruntung bisa mengenal winter bahkan menjadi sangat dekat dengan wanita itu. Karina hanya belum bisa mengatakan pada dunia jika dirinya mencintai dan menyayangi winter.
Karina tidak tau pasti bagaimana perasaan winter dengan dirinya, hal itu membuat karina mengurungkan niat untuk membuka tentang perasaanya saat ini.
Karina berusaha untuk menghubungi winter, tapi hasilnya nihil, nomer winter seperti sudah tidak aktif lagi.
Satu bulan mengenal winter membuat karina sedikit demi sedikit tau tentang perempuan itu.
Saat ini karina hanya berkumpul dengan giselle dan yeji dirumahnya, sore nanti ia ada jadwal pemotretan dan berharap winter ada disana.
"rin?~~ gw boleh nanya?" ujar giselle tiba-tiba.
Karina mengangguk dan menatap giselle.
"boleh, nanya aja""lo.....suka ya sama winter?" pertanyaan giselle membuat karina tersenyum tipis dan menunduk kembali.
"kenapa tiba-tiba nanya gitu?" balas karina.
"ya wajar sih kalo dia nanya , denger rumor lo yang kayak gitu bikin kita penasaran, lo sama winter deketnya udah bukan kayak temenan biasa." timpal yeji, dia yang menjelaskan maksud dari pertanyaan giselle tadi.
Karina menganggukan kepalanya paham.
"yahhh seperti yang kalian lihat aja gimana, gara-gara rumor itu sekarang gw sama winter jadi berjarak." ujar karina dengan murung."kalo yang gw liat, kayaknya sih lo beneran suka sama winter, dan mungkin winter bisa aja suka sama lo juga, mungkin karna kalian sama-sama suka jadi ya si winter jauhin lo!!" jelas giselle.
Karina mengernyitkan dahinya.
"kalau sama-sama suka harusnya nggak jauhan dong~~" ujar karina."ck, maksudnya bukan itu rin, lo sama dia tu sama-sama cewek, kayak gw sama ryujin gini, gw bisa deket sama siapa aja dan mau pacaran sama siapa aja tu bebas karna gw bukan model, gw juga bukan seorang idol , tapi kalo lo, lo tu model, banyak fans lo diluar sana, mereka pasti nganggep lo aneh kalo tau lo tu suka sama cewek, bahkan cinta, nah dari situ si winter pasti mikir, dengan kedekatan kalian bisa aja menghancurkan karir lo dan winter nggak mau lo hancur, maka dari itu dia lebih milih buat jauhin lo." ujar yeji menjelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Model | WinRina
RandomAktifitas Sampingan Karina Disela-sela kuliahnya, diwarnai dengan berbagai konflik yang selalu berdatangan dan tentu kehadiran seseorang yang selalu menjadi pelindung dibalik semuanya. Winrina√ Wintop√ Girls love~ Futa area~ Bahasa campuran