Selamat membaca😀~~~
Satu bulan berpacaran secara diam-diam dengan karina membuat hati winter terkadang was-was. Tidak banyak yang mengetahui hubungan mereka membuat semua orang mengklaim jika karina masih single dan belum memiliki pasangan. Tentu dari situ banyak orang yang semakin mengejar karina untuk menjadi kekasihnya.
Terkadang winter harus menahan cemburu saat karina berdekatan dengan pria-pria diluar sana, karina paham dengan raut wajah winter saat ia mendapati sang kekasih tengah tersulut api cemburu.
Karina hanya terkekeh dengan sikap posesif dan cemburu winter. Ia sudah menjelaskan jika dirinya hanya sekedar berteman dan tidak ada hubungan lebih dengan orang lain.
Karina juga meyakinkan winter jika dia satu-satunya orang yang saat ini memiliki hatinya. Meskipun karina sudah menjelaskan tapi tetap saja terkadang winter masih kekanak-kanakan.
Mengingat hari ini adalah malam minggu, ryujin berencana mengajak winter dan teman-teman karina untuk mengadakan bakaran di rooftop studio mereka.
Dengan semangat karin setuju dan segera menghubungi teman-temanya, ia juga akan mengajak minjuu untuk sekedar mengajaknya main sebentar sembari menghilangkan penat karna terus bekerja.
Tepat pukul 8 malam semuanya sudah berkumpul dan menikmati makanan yang mereka buat dengan bakaranya.
"karina, itu manager lo ya??" gumam yujin yang berisik pada karina dengan diam-diam.
Saat ini semua orang tengah sibuk masing-masing, ryujin dengan yeji asik dengan dunianya sendiri, sedangkan winter membantu zuha untuk membuat makanan yang lain selain bbq. Meninggalkan karina dan yujin yang hanya duduk disofa sembari menikmati angin malam.
Pandangan karina beralih untuk menyamai tatapan yujin.
"maksud lo kak minjuu?"
Yujin mengangguk dan tersenyum.
"iyaa""iya dia manager gw, tapi udah gw anggep kakak sih saking deketnya, kenapa?" karina mengernyitkan dahinya menatap yujin.
"bisa nggak kenalin gw sama dia, ya biar lebih akrab aja sih~"
"bisa aja kalo dianya mau, lo suka ya?!"
"a-apaan dah, kenal aja belum masak langsung suka, enggak ah"
"jangan bohong jin, gw perhatiin dari tadi kayak nya lo namatin kak minjuu terus deh."
"en-enggak, salah liat lo~"
Yujin menjauhkan duduknya dari karina karna merasa digoda terus-terusan.
Melihat karina yang asik mengobrol dengan yujin membuat winter datang untuk menghampiri wanitanya sembari membawa makanan untuk karina juga.
"ngomongin apasih, asik banget keliatanya~"
Winter mendudukan diri disebelah karina dengan mengucapkan kalimat datarnya. Yaahh bisa dibilang ia masih cemburu dan kesal melihat kedekatan karina dengan rekan kerjanya si jeno.
"nggak ada kok, si yujin mau pdkt in kak minjuu katanya~" timpal karina.
"elahh rinn, mulut o cepu banget, nyesel gw udah ngomong sama lo!"
Karina terkekeh dan kembali menatap winter. Hanya gelengan kepala yang ia berikan, cemburunya winter menandakan jika dirinya benar-benar menyayangi karina.
"masih marahh?~, aku udah minta maaf lho~"
Winter tidak menjawab dan berpura-pura tuli agar tidak beralih menatap karina sembari menyesap minuman ditanganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Model | WinRina
RandomAktifitas Sampingan Karina Disela-sela kuliahnya, diwarnai dengan berbagai konflik yang selalu berdatangan dan tentu kehadiran seseorang yang selalu menjadi pelindung dibalik semuanya. Winrina√ Wintop√ Girls love~ Futa area~ Bahasa campuran