Part 19

1.5K 143 15
                                    

Selamat Membaca, Makasih ya buat kalian semua yang udah vote & koment, enjoy😀💙~~

~~~~~

Winter berjalan santai menuju lantai 2 dimana satu temanya belom menampakan diri semenjak kedatanganya di studio. tidak membutuhkan waktu lama bagi winter untuk menemui zuha yang ternyata saat ini tengah memejamkan mata di kamar miliknya.

Winter menggelengkan kepala dan berjalan keranjang zuha, Terik matahari sudah mulai terasa, menandakan waktu siang juga akan datang, dan winter heran karna zuha masih betah berada dalam alam bawah sadarnya.

"Woi, bangun lo.....udah mau siang inii, kerjaan lo tadi nggak semelelahkan ini bangke!~~" Gumam winter sembari menguncangkan tubuh zuha.

Zuha yang merasakan ada gangguan dalam tidurnya hanya menggeliat dan mengerang pelan sembari menarik selimut untuk menutupi seluruh wajah dan tubuhnya, tidak mau diganggu.

"Dasar ni anak, bangun atau gw siram kuah soto!!" Ancam winter sembari menarik paksa selimut yang menutupi wajah zuha.

"Shhh ihh lo nggak ada kerjaan lain apa selain gangguin orang tidurr!" gerutu zuha sembari mengubah posisinya dengan duduk diatas ranjang dengan wajah kusut khas bangun tidurnya.

"Ini udah mau siang, lo udah tidurr lama banget, sarapan lo aja udah habis dimakan yujin!!, bangun,.....makan siang sono, sebelum  lo nyesel karna jatah lo diserbu sama dua temen lo dibawah." Winter menggelengkan kepalanya lagi seraya berjalan meninggalkan zuha.

"Gw nggak laper!~" jawab zuha singkat sembari menarik nafasnya dalam-dalam dan meregangkan otot-ototnya keatas.

"Truss??, lo mau lanjutin kegiatan keliling ke pulau kapuk lagi?, gw nggak mau tau, lo bangun sekarang dan turun ke bawah, kita ada rapat kecil buat evaluasi sebelum gw pergi." Jelas winter yang kini masih memperhatikan zuha tidak bergeming dari tempatnya.

"Zuha?~" Panggil winter pelan karna melihat zuha hanya menatap kosong kebawah.

"zuha??~"

"KAZUHAA!!!?~"

"ishh iyaa-iyaa, sana lo, teriak-teriak mulu dari tadi, sakit telinga gw."  terpaksa zuha berjalan ke kamar mandi dengan malas dari pada mendengarkan suara winter yang meneriaki dirinya.

"Nahh gitu kek dari tadi, buang-buang tenaga aja!!" Umpat winter seraya meninggalkan zuha dan turun kembali ke bawah.

"Zuha mana?" Tanya ryujin karna melihat hanya winter seorang yang turun kebawah.

"Bentar lagi juga turun" Winter mendudukan diri disebelah aurel dan mulai melanjutkan kesibukanya dengan laptop yang masih menyala di meja.

Yaps, Aurel datang ke studio bermaksud membelikan makan siang untuk teman-temanya dan tentu saja ingin bertemu dengan zuha. aurel hanya khawatir karna zuha mengabari dirinya jika sudah dirumah tepat pukul 03.00 dini hari, itu menandakan jika zuha tidak langsung pulang setelah mengantarkan dirinya ke hotel semalam.

"Lo hari ini nggak kerja rell?" Tanya yujin sembari menyantap makan siang yang dibelikan oleh aurel.

"Udah selesai, tadi pagi meetingnya, nanti sore baru gw kerja lagi." Jawab aurel santai sembari memperhatikan langkah kaki yang mulai terdengar semakin mendekat kearahnya.  yujin yang mendengar jawaban aurel hanya mengangguk paham.

Zuha menuruni anak tangga sembari beberapa kali menguap karna rasa kantuk masih menyelimuti dirinya. Meskipun pandanganya saat ini masih sedikit buram, tapi itu tidak menjadi halangan baginya untuk tidak menatap wanita cantik yang kini tengah duduk santai dengan posisi membelakangi dirinya.

Model | WinRinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang