Ulang Tahun Tante Sandra

468 68 14
                                    

Alvero kini sedang terbaring malas dikasur menatap langit langit sambil mendengarkan musik. Sedari pulang sekolah tadi Alvero itu tak henti hentinya memandangi foto Alvera.

"Alvero ke sini ayah mau bicara."ucap ayahnya ia yang sedang malas ke bawah dan malas berdebat pun akhirnya menghampiri ayahnya dan ibu tirinya.

"Ada apa?"ketus Alvero.

"Ayah sama mama mau mendatangi acara ulang tahun Tante Sandra kamu harus ikut ya." ucap Bayu dengan lembut.

"Iyah."jawab singkat, padat, dan jelas.

Ia sangat malas tapi ia juga tidak ingin mengecewakan orang tua nya walaupun mereka hanya baik kepadanya jika membutuhkan saja tapi ia tidak ingin dendam.

Alvero paling malas ikut acara seperti ini, karena pasti di sana hanya ajang pamer kekuasaan yang lebih membuatnya malas, Alvero sudah tau, bahwa orang tua Alea selalu ingin menjodohkan anaknya dengan Alvero.

Alvero segera mengganti baju langsung beralih mencari kunci motor  ia memang tidak ingin pergi ke acara ulang tahun mamanya Alea bersama papa nya itu sangat malas.

Alvero memarkirkan motornya di parkiran yang sudah di sediakan di rumah Alea,di rumah besar milik keluarga pak Anggara pasti sudah ramai sekarang terbukti parkiran sekarang sudah penuh bahkan Alvero sempat susah mencari tempat untuk memarkirkan motornya.

"Kak Alvero!" Panggil Alea yang sudah berdiri tak jauh dari tempat Langit memarkirkan motornya.

Alvero mendengus pelan lantas menghampiri Alea yang kini tengah mengenakan dress hijau tosca selutut dengan setelan sepatu yang senada.

"Makasih ya kak udah dateng yu masuk!" Ajak Alea sembari menggandeng tangan Alvero.

Alvero tak menolak karena ia memang tak bisa menolak. Ia mengikuti langkah Alea memasuki rumah Alea.

"Happy Birthday Tante Sandra!"ucap Alvero mengucap selamat ulang tahun.

"Makasih ya Alvero udah dateng," ucap Sandra sambil tersenyum tipis.

"Ma aku sama Kak Alvero kesana dulu ya."ucap Alea dan di beri anggukan oleh Sandra mereka berdua segera duduk sambil menikmati hidangan disana.

"Wihhh,lo dateng juga Ro!" Seru Samuel histeris seolah olah kedatangan Alvero ternyata Samuel juga rekan kerja orang tua Alea.

"Ya iya lah bokap gue yang maksa dateng kayanya mereka udah berkompromi deh"bisik Alvero agak kesal.

"Oh iya Sam, tolong fotoin gue sama Kak Alvero dong,"pinta Alea dan Samuel mengangguk langsung memotret mereka berdua.

"Wih bagus."kata Alea.

"Tante Alvero pulang dulu ya sekali lagi selamat ulang tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tante Alvero pulang dulu ya sekali lagi selamat ulang tahun."ucap Alvero.

"Terima kasih Alvero."ucap Tante Sandra sambil tersenyum.

Acara pun telah selesai kini Alvero berpamitan kepada Tante Sandra dan Om Anggara setelah itu ia menaiki motornya yang ada di parkiran dan langsung pulang.

ALVER{HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang