Hari Bersamamu

164 31 49
                                    

Hari ini Alvera tidak sekolah karena sejak kasus bunuh diri dan video viral Dinda membuat nama SMA BIMA SAKTI tercemar sekolah meliburkan semua murid untuk belajar di rumah selama satu minggu dan nanti masuk sekolah sudah mengadakan ulangan PAS.

Alvera mengambil laptop yang berada di atas meja belajarnya samping kemudian ia membukanya Alvera  memutuskan menonton materi biologi untuk belajar yang belum ia ketahui sambil mengisi kebosanan nya. Ditengah itu Alvera sudah merasa bosan akhirnya ia menutup laptopnya mengambil novel yang belum selesai dibacanya.

Di depan rumah Bi Titi sedang duduk di teras, kebetulan sedang menyiram bunga bunga kesayangan Alvera BI Titi selalu menjaganya karena tidak mau bunga kesukaan Alvera layu.

Suara motor berhenti di pekarangan rumah Alvera Orang itu adalah Alvero,Alvero melepaskan helm full face nya. Di belakang jok motor nya terdapat kardus berukuran besar yang sengaja di tali kan. Alvero membuka talinya dan membawa kardus itu bersamanya.

"Assalamualaikum Bi Titi"ucap Alvero.

"Waalaikumsalam,den Alvero ayo masuk dulu"ucap Bi Titi sambil membuka pintu.

"Bawa apa den?"tanya Bi Titi.

"Ini buat Alvera bi,Alvera nya dimana?"ucap Alvero.

"Ada di kamarnya,Den Alvero ke kamarnya aja."ucap Bi Titi.

"Oke Bi makasih ya"ucap Alvero.

Alvero menaiki tangga menuju kamar kekasihnya itu dengan tangan yang membawa kardus besar itu. Saat sampai didepan pintu Alvero berhenti.

Tok... Tok ....Tok

"Masukkk"teriak Alvera dalam kamar.

"Sayang!"teriak Alvero sambil berlari ke arah Alvera saking kangen nya pelukan nya tidak di lepas.

"Tumben banget meluk kangen ya lu."ucap Alvera mengerutkan dahinya,merasa bingung.

"Itu apa Ro bom?bangkai bebek?atau kecoa ?"tanya Alvera pada Alvero.

"Buka aja!"ucap Alvero.

Alvero yang sudah penasaran sedari tadi pun membuka kardus itu dengan perlahan dengan perasaan was was takut Alvero mengerjainya.

Saat kardus sudah terbuka Alvero buru - buru ia mengeluarkan satu persatu benda di dalam kardus. Perasaan Alvero sangat senang akhirnya ia mendapatkan benda yang ia mau bahkan bukan hanya satu tapi banyak.

"Aaaaaaa lucu banget boneka nya Ro"teriak Alvera  senang sambil memeluk boneka.

Benda yang berada di kardus itu adalah boneka Teddy bear gadis itu sangat menyukai boneka teddy bear.

"Makasih ya sayang ganteng aku makasih,"ucap Alvera memeluk Alvero dengan erat dan Alvero yang mendengarnya perkataan Alvera  tersenyum sangat senang.

"Sama sama Ra."ucap Alvero melepaskan pelukannya.

"Ke toko buku yu,aku mau beli buku ayo dong Ro"ajak Alvera.

"Iya ayo Ra."kata Alvero.

Alvera dan Alvero sudah sampai di salah satu toko buku di Jakarta.la langsung saja menuju buku fiksi untuk mencari novel keluaran terbaru,Alvera  memang suka mengoleksi novel terbaru.

Novel sangat banyak sekali dirumahnya sudah ada perpustakaan kecil disudut kamarnya,Alvera juga suka membaca lewat Wattpad.

Setelah memilih Buku yang dia beli Alvera melangkahkan kakinya ke arah kasir. Dia membeli 4 Buah buku Novel Dengan Genre Romance,dan Fantasi dia juga beli buku untuk PAS karena beberapa bulan minggu lagi  mereka akan menjalani PAS.

ALVER{HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang