Delapan belas tahun Lilin dengan angka satu dan delapan itu berdiri rapi di kue ulang tahun Alvera yang kedelapan belas. Dengan barisan lilin-lilin kecil di sekitarnya dan warna warni meses membuat kue itu nampak lezat.
Ulang tahun Alvera yang kedelapan belas ini hanya dirayakannya dengan bibi karena papa dan neneknya masih di Surabaya.
"Selamat ulang tahun,Non Rara!" Bi Titi merayakan ulang tahun Alvera dengan begitu bersemangat, wajahnya yang sudah tiga puluh tahunan masih terlihat segar bugar.
Alvera berterimakasih lalu meniup lilin, berharap seperti tahun-tahun sebelumnya. Kesehatan, rezeki,dan hal-hal yang di impikan nya tercapai.
"Makasih ya Bi, maafin Alvera ya,selama ini bikin susah Bi Titi terus kerjaannya,Alvera sayang banget karena Bibi itu bagaikan papa dan nenek,"kata Alvera sambil memeluk BI Titi.
Alvera mengucapkan itu semua dengan lirih. Ia masih memeluk wanita yang setia bersamanya. Satu-satunya teman Alvera sejak kecil."Non Rara bibi senang karena Non Rara udah Bibi urus dari kecil dan juga udah anggap Non anak Bibi sendiri."kata Bi Titi dan Alvera tersenyum.
Ia melepaskan pelukkannya membuat ia menatap Bi Titi yang sudah meneteskan air matanya.Alvera kini memposting di status whatsApp nya foto dirinya masih kecil cantik,lucu,dan gemas ia menambakan caption selamat ulang tahun.
Radak Gengs
Aluna
Selamat Ulang Tahun RaDara
Cie ultah hbd ya bestieKeysha
Cantik selamat ulang tahun
Ratu
Happy Level up day jangan lupa traktiran nya RaTling...
Alvero
Turun! Gua diluarAlvera membulatkan matanya,ia segera turun menemui laki laki itu lalu Alvera membuka pintu rumahnya yang menjulang tinggi.
"Alvero!" panggil Alvera dan berjalan mendekat kearah Alvero.
"Selamat ulang tahun Ra,btw gue tau ulang tahun Lo di Facebook gue stalking kemarin!"ucap Alvero sambil tersenyum dan Alvera tertawa.
"Makasih Ro masuk dulu yu."kata Alvera sambil menarik tangan Alvero lalu mereka pun duduk di ruang tamu.
"Sebelum lilinya ditiup gue fotoin lo foto dulu ya?" Tanya Alvero yang dibalas anggukan semangat oleh Alvera lalu Alvero memotret gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVER{HIATUS}
Ficção AdolescenteAlvero Rygan Xavier berwajah tampan dengan bahkan melebihi kata tampan,ia memiliki hidung mancung dan memiliki bola mata yang berwarna cokelat terang, siapa pun yang pernah menatapnya, akan langsung terpesona, menjabat sebagai ketua geng motor yang...