Kringg...Kringg....Kringg
Bel pulang sekolah sudah berbunyi Inilah waktu yang paling ditunggu semua murid.
Semua murid berhamburan keluar kelas, tak sabar ingin cepat cepat pulang ada juga yang masih menongkrong di kantin hanya untuk bermain-main, dan ada juga yang sedang melaksanakan ekstrakurikuler.Alvera dan teman temannya langsung berjalan menuju gerbang sambil cerita cerita tentang hari ini.
"Gila ya Ver kamu bisa naklukin hati Alvero."ucap Aluna.
"Ih apaan sih Lun."kata Alvers tersenyum malu.
"Kamu pulang sama siapa Ra?"tanya Ratu.
"Aku di jemput Papa soalnya aku mau bimbel tapi belum sampe juga lama banget."kata Ratu sambil memainkan ponselnya.
"Lo bareng gue aja ayo Ra."ajak Keysha.
"Boleh deh gue ikut sampe pertigaan aja Key,"ujar Alvera yang langsung menaiki mobil.
"Gue sama Alvera duluan ya" kata Keysha melambaikan tangannya kepada ketiga sahabatnya
"Alvera mau kemana sama Keysha ?"tanya Alvero yang tiba tiba ada di samping mereka berdua.
"Bimbel."kata Dara.
"Bimbel dimana?"tanya Alvero lagi dan mereka berdua menggeleng kan kepalanya.
Keysha mengendarai mobil nya dengan santai,Alvera dan Keysha terus bersenandung mengikuti alunan lagu yang berputar di radio mobilnya.
So now, I'm holding this pain
senmei ni naru motto
higoto ni hora
owari no nai Oh deja vuOh deja vu
Oh deja vu
Oh deja vu
So I fallen nowLagu DeJa Vu menjadi pilihan mereka berdua saat ini,Keysha berhenti bernyanyi saat dengan tiba-tiba mobilnya berhenti di tengah jalan.
"Aduh ini mobil kenapa lagi"Keysha berdecak kesal.
"Liat dulu ayo!"ajak Alvera
Mereka berdua turun dari mobil dan melihat depan kap mobilnya yang terbuka sangat tidak bisa diajak kompromi.Rumah nya masih jauh, dan kini mobilnya malah mati di pertengahan jalan.
Keysha menggigit kuku jari nya ponsel Mama dan Papa nya tak bisa dihubungi ia mencoba sekali lagi,Keysha kini menghubungi Pak Dandi supir Papa nya dan tiba tiba saja hujan turun sangat deras.
"Aduh gimana nih Ra,papa lo masih dimana?"tanya Keysha.
"Bentar lagi Key udah deket katanya."ucap Alvera.
"Keysha,Alvera?"teriak Samuel.
Merasa tak asing dengan panggilan itu,kedua gadis berseragam putih abu itu pun menoleh mendapati pemuda dengan hoodie hitam.
"Samuel ih ko ada disini ngikutin ya?!" tuduh Keysha dengan dahi mengernyit.
"Ngapain ngikutin lu" cibir Samuel.
"Nih pake sweater ya buat dingin tau hujan buat lo aja kenangan dari gue."ucap Samuel memberikan sweater kepada Keysha saat itu juga Keysha langsung mengambil dengan wajah senang.
"Hmmm gue gak di kasih nih."celetuk Alvera dan mereka berdua hanya tersenyum.
"Sam bantuin ya Keysha noh papa gue udah nunggu gue udah telat nih mau bimbel dah."ucap Alvera melambaikan tangannya kepada mereka berdua.
"Key,lo udah punya pacar?" Tanya Samuel sambil membenarkan mobil Keysha yang tiba - tiba mati.
"Emangnya kenapa?" Tanya Keysha memandangi Samuel.
"Kalo lo belum punya pacar,masih ada harapan buat gue deketin lo, tapi meski lo udah punya pacar tetep bakalan gue pepet lo!" ucap Samuel panjang.
"Kenapa lo tiba tiba bersikap kaya gini Sam?" Ucap Keysha penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVER{HIATUS}
Teen FictionAlvero Rygan Xavier berwajah tampan dengan bahkan melebihi kata tampan,ia memiliki hidung mancung dan memiliki bola mata yang berwarna cokelat terang, siapa pun yang pernah menatapnya, akan langsung terpesona, menjabat sebagai ketua geng motor yang...