Prom Night adalah hari yang ditunggu-tunggu untuk anak SMA BIMA SAKTI,prom night menjadi momment terakhir yang tak terlupakan karena pada saat itulah semua murid yang satu angkatan serta guru-guru berkumpul dengan senang.
Tiga puluh menit berlalu, akhirnya Bi Titi sudah selesai merias wajah Alvera. Hasilnya sangat memuaskan, mereka pangling melihat Alvera karena lebih cantik dari biasanya. Setelah selesai dirias wajahnya, Alvera langsung menggunakan sebuah dress.
"Cantik banget non, selamat ya non sudah lulus gak nyangka bibi ngurus non Rara dari kecil sekarang udah dewasa udah punya pacar lagi"ucap Bi Titi sambil tersenyum.
"Hehe apaan sih bi,makasih ya Bi Titi udah jaga Alvera terus" jawabnya.
"Ya udah, mending kita berangkat sekarang aja gimana?" usul Nathan dan langsung disetujui oleh papa Malik dan juga Alvera.
Jalanan kota Jakarta sore hari ini tidak terlalu padat, jadi Alvera,Nathan dan Papanya bisa sampai di tempat tujuan cukup cepat.Aula sudah cukup ramai, banyak siswa maupun siswi yang sudah datang bersama keluarga mereka masing-masing. Alvera turun dari mobil dengan berhati-hati, banyak pasang mata yang menatap mereka dengan tatapan kagum.
"Papa, Alvera masuk dulu ya."ucap Alvera dan papanya menggangguk menunggu gadisnya itu di mobil bersama Nathan.
Alvera menepuk pundak kanan Nathan, kemudian bertanya, "Ada yang aneh dari penampilan gue ya? banyak banget sih yang liatin?"
"Itu karena lo cantik"ucap Aluna bukan Nathan yang menjawab, melainkan Aluna yang tiba-tiba saja sudah berada tepat di sisi Alvera bersama teman yang lainnya.
"Ih Aluna,yaudah yu kita masuk."ajak Alvera.
"Aduh cantik cantik amat nih ciwi ciwi."goda Nathan.
"Eh Nathan inget kamu udah ada pacar di Bandung."ucap Om nya itu.
"Om kita duluan ya."ujar Ratu dan mereka berlima segera masuk ke dalam Aula.
Semua murid sudah berkumpul ditengah Aula acara kali ini sangat megah, panggung yang besar sudah berdiri kokoh ditengah aula.Ditambah, lampu yang beraneka ragam warna menghiasi acara promnight malam ini dengan sangat indah.
Alvero mematung saat melihat penampilan Alvera untuk kedua kalinya ini mereka melihat Alvera mengenakan hiasan dan make up yang membuatnya tak mengedipkan mata.
"Alvera emang cantik tapi gausah gitu juga, mata lo lihatnya Ro." sindir Alexa.
"Aduh ayang gue cantik amat."kata Leon sambil melihat Aluna yang sangat terlihat cantik di mata Leon.
"Dara anjir cantik kenapa gak dari dulu gue tembak ya malah lama friendzone lagi untung sekarang udah jadi crush."ujar Erlangga
"Anak bunda Maria cantik amat ya."celetuk Samuel.
"Siapa anjir anak bunda Maria?"tanya Varen yang ada di samping Samuel.
"Keysha!"balas Samuel.
"Dih si Keysha mah bunda nya namanya Mauren bukan Bunda Maria dia kan tetangga gue."kata Varen.
"Dah lah diem lo gak ngerti anjir ah kita beda agama."ketus Samuel.
"Kalau gue nembak Ratu gimana ya?"tanya Raja.
"Nanti kan ada dansa lu ajak Ratu aja Raja."ucap Alvero dan Raja langsung mengangguk.
"Halo semuanya!" sapa MC diatas panggung.
Mereka semua menjawab dengan kompak, "HALO!"
"Oke saya Putri sebagai MC pada acara prom Night SMA BIMA SAKTI tahun ini saya disini akan membuka acara."
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVER{HIATUS}
Teen FictionAlvero Rygan Xavier berwajah tampan dengan bahkan melebihi kata tampan,ia memiliki hidung mancung dan memiliki bola mata yang berwarna cokelat terang, siapa pun yang pernah menatapnya, akan langsung terpesona, menjabat sebagai ketua geng motor yang...