Rapat Velvaros

175 19 20
                                    

Hari ini Velvaros dengan para anggotanya sedang berkumpul di markas anak geng Velvaros semuanya berjumlah hanya 8 orang itu sesuai dengan nama Velvaros yang berjumlah 8 kata,sekarang mereka sedang mengadakan rapat pertambahan anggota dan penyerahan jabatan.

"Gimana semuanya udah pada dateng?" tanya Alvero pada anggotanya.

"Udah kayaknya, Bos,"ucap Erlangga mewakilkan.

"Tunggu dulu," ucap Samuel, menghentikan.

"Apaan lagi sih, Sam? buang waktu tau gak?!" sewot Varen.

"Gini ya kan rapat itu sangat menguras otak dan tenaga, gue kalo gak mak-" ucapan Samudera terhenti karena Raja memotongnya.

"Iya-iya, gue tau maksud pembicaraan lo kemana," ucap Raja peka.

Leon merogoh ponselnya dikantong celana. "Yang banyak pesen nya Leon," ucap Samuel nyengir.

"Udah berisik diem lo Sam, gue udah pesen makanan ke Bi Dedeh biar dia kesini sambil ketemu kita asal kalian tau Bi Dedeh tuh ibu kita di sekolah kangen kan kalian pasti."kata Leon.

"Jadi kangen bolos."ucap Samuel.

"Okey lanjut ya karena kalian sudah berhasil bergabung menjadi anggota VELVAROS sekarang kalian harus berjanji bahwa kalian akan selalu saling melindungi satu sama lain dan jangan pernah menjadikan VELVAROS sebagai ajang untuk keren-kerenan.!" tegas Alvero yang diangguki dengan raut raut wajah serius juga dari para anggota baru.

"Selamat kalian resmi menjadi anggota baru disini." ucap Alvero sambil membagikan jaket khusus anggota VELVAROS.

"Coba salah satu dari kenalin dirinya dan kenalin anggotanya ?" usul Alexa.

"Tulis aja nih di bor."kata Alvero memberikan spidol kepada salah satu anggota baru.

"Oke gue aja ya yang wakilin?" ucap Vino.

"Kenalin nama gue Vino,kita sudah membentuk dengan awal nama kita sesuai 8 kata dengan geng kebanggan kita VELVAROS di awali dengan V yaitu gue Vino."kata Vino.

"Ini Elang,Lian,Vina,Ariel,Rangga,Okta,dan Samudera."ucap Vino sambil menulis anggotanya di bor dan semua nya langsung bertepuk tangan.

Angkatan ke 2 VELVAROS

Vino
Elang
Lian
Vina
Ariel
Rangga
Okta
Samudera

"Keren keren!"teriak Samudera.

"Karena gue udah lulus dan akan fokus ke karir, jadi tidak mungkin buat gue masih memimpin VELVAROS gue akan memilih salah satu dari kalian untuk menggantikan posisi ketua VELVAROS tapi tidak akan angkatan 2 dulu ya karena kita akan liat dulu solidaritas,dan kekeluargaan kalian."jelas Alvero.

"Gue harap kedepannya VELVAROS lebih baik lagi ditangan pemimpin yang baru,gue juga tidak akan asal memilih itu tergantung kalian setuju atau tidak. Karena suara kalianlah yang akan memilih siapa."jelas Alvero panjang kali lebar.

"Pasti gue juga gak asal milih, gue udah liat skill bela dirinya terutama bertanggung jawab sebagai pemimpin selanjutnya."kata Alvero.

"Gue harap amanah, dan tidak membuat VELVAROS hancur kedepannya."tegas sang ketua.

"Oleh karena itu, gue akan beritahu siapa yang akan jadi ketua nantinya, tapi itu tergantung kalian setuju atau tidak kalo tidak, bisa kita bicarakan dan memilih anggota lainnya." lanjut Alvero.

"Kira-kira siapa ya?"tanya Alvero.

Alvero mengambil jaket ketua untuk pemimpin Velvaros selanjutnya terlihat berlambang kepala merpati dibagian tengahnya. "Varen, kita memilih lo untuk jadi pemimpin Velvaros selanjutnya dan tentu juga harus mimpin angkatan 2."

Semua anggota kaget dengan Varen yang terlihat sedang bersedekap lantas melongo kaget. Ia tidak pernah berfikir bahwa dirinya yang akan menjadi pemimpin selanjutnya.

"Setuju atau tidak?" Alverlberteriak agar semua mendengar suaranya.

"SETUJU!!" mereka menjawab serempak.

Memang Varen sangat pantes untuk menjadi ketua,bela diri yang tidak di ragukan lagi Alvero juga memilih Varen karena dia tidak akan kuliah atau kerja tapi ia akan fokus ke bisnis online nya,terutama cowok itu terlihat tanggung jawab,tegas,dingin dan tidak bucin dan pantas mendapat posisi pemimpin di Velvaros untuk angkatan selanjutnya.

Alvero tersenyum tipis lalu menghampiri Varen dan langsung memakai jaketnya "Kenapa gue?"

"Gue percaya sama lo,Gue harap lo bisa memimpin Velvaros untuk kedepannya Ren."

Meski ragu akhirnya Varen mengangguk, ia harap tidak akan mengecewakan para seniornya terutama para anggota lainnya nanti. "Makasih udah percayain gue."kata Varen.

"Bi Dedeh masuk Bi semuanya masuk ayo."ujar Erlangga.

"Bi sehat kan?"tanya Alvero.

"Sehat Ro, kalian sudah lulus selamat ya buat kalian bibi nanti kesepian gak ada kalian."kata Bi Dedeh dengan raut wajah sedih.

"Kata siapa bibi bakal kesepian nih Bi ada anggota baru dong siap menemani bibi di BIMA SAKTI."celetuk Varen yang tadi hanya terdiam terus.

"Alhamdulillah makasih ya."ucap Bi Dedeh senang.

"Ya udah semua ayo kita makan dulu."ucap Alvero kepada semuanya lalu mereka pun makan dengan lahap karena masakan Bi Dedeh tuh sangat enak.



















🌛Jangan lupa vote dan komen ya guys 🌛

ALVER{HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang