pagi hari shevarla menjalankan aktivitas seperti biasa pagi-pagi sekali ia sudah pergi menuju kamar asramanya.
"var,var kamu tahu gak." tanya Yumna heboh membuat shevarla menyerit tak mengerti "apa."
"aku denger dari beberapa ustadzah Gus Rayyan memposting foto dia sama cewek, sekarang jadi berita paling hot kamu tahu." ucap Yumna dengan semangat menggebu-gebu.
shevarla yang mendengar ucapan Yumna di buat terkejut."apa."
"kamu kenapa kok terkejut." tanya meyza mendekati mereka.
"gak papa, kamu mau ke ndalem dulu." ucap shevarla berlalu tanpa mengucapkan salam ia berjalan ke arah ndalem dengan perasaan kesal menggebu-gebu.
ketika masuk kedalam ndalem shevarla tak menemukan siapapun, dengan cepat ia bergegas menuju kamarnya dengan Rayyan.
BRAKK
"astagfirullah." kaget Rayyan melihat istrinya datang dengan mendobrak pintu.
"RAYYAN." teriak shevarla membuat Rayyan menatap shevarla bingung.
"kamu kenapa zaujaty." tanya Rayyan dengan lembut menarik tangan shevarla untuk duduk di ranjang.
"Lo tahu perbuatan Lo itu bikin heboh pesantren tahu gak." ucap shevarla menggebu-gebu menghempas tangan Rayyan yang masih memegang tangannya.
"emang saya berbuat apa." bingung Rayyan.
"Rayyan. Lo itu idiot apa bego hah." sentak shevarla kesal menatap Rayyan.
"astagfirullah zaujaty, coba bicarakan baik-baik biar saya mengerti apa yang saya perbuat Sampai kamu marah begini." ucap Rayyan mengelus puncak kepala shevarla yang langsung di tepis olehnya.
"coba Lo liat Instagram milik Lo." ucap shevarla yang langsung di turuti Rayyan ia mengambil ponselnya dari nakas membuka Instagram miliknya yang seketika banyak komentar di postingan miliknya.
"sekarang tahu apa kesalahan Lo " ujar shevarla menatap tajam Rayyan yang membuat Rayyan menggaruk tengkunya yang tidak gatal.
"heheh maaf zaujaty saya gak sengaja, tangan saya nakal." cengeges Rayyan membuat shevarla menghembus nafas kasar.
"SIALAN LO RAYYANJING."
"MAAF ZAUJATY SAYA GAK SENGAJA."
"BACOTT LO MONYET."
****
shevarla tengah berada di kantin bersama teman-temannya selepas pertengkarannya dengan Rayyan yang menguras energi.
"var kenapa gak di makan." tanya Kiya pada shevarla yang sedari tadi mengaduk-aduk makanan miliknya.
"ck gimana gue bisa makan sedangkan telinga gue panas dengerin ocehan monyet-monyet." ketus shevarla.
karna sedari tadi ia memasuki kantin banyak yang membicarakan Rayyan dengan gadis yang Rayyan posting di akun Instagram miliknya membuat telinga shevarla panas mendengar omongan mereka tentang Rayyan .
"KALIAN BISA DIEM GAK SIH." Sentak Shevarla membuat mereka yang tadi bergosip tentang Rayyan seketika menatap kearahnya.
"Apaan sih sewot amat." Sahut salah satu santriwati yang tidak jauh dari mejanya.
"Lo ganggu gue makan tahu gak." Sentak Shevarla tak mau kalah.
"Ya kalo mau makan-makan aja lagian tinggal makan apa susahnya." Sinis ustadzah di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sacred Love
EspiritualBagaimana jadinya jika seorang gadis yang notabe nya wakil ketua geng di jodohkan dengan seorang Gus? Ini kisah Shevarla Tanishka Pradigta yang menjabat sebagai wakil ketua geng dengan sifatnya yang sulit di tebak, di jodohkan dengan seorang Gus ana...