Pagi berganti malam berganti hari dan Minggu berganti. tak terasa satu bulan sudah Maura berada dalam tubuh barunya.
Selama muara berada di dalam tubuh ini, dia baru mengetahui bahwa namanya adalah Catheluna Vaxelyn deorwine. nama yang cantik secantik orangnya.
Elly mengatakan bahwa namanya adalah pemberian dari papanya, seorang jendral perang dan pemimpin utama ksatria Kekaisaran leovarnost. keberanian dan kehebatan milik jendral xavier sudah di akui seluruh kekaisaran bahkan sudah di akui sendiri oleh kaisar Lionel, kaisar yang memegang kekaisaran leovarnost.
Rasa penasaran muara semakin tinggi sejak Elly menceritakan itu, ia penasaran dengan sang papa. Kata Elly papa nya selalu memakai topeng yang melekat di wajahnya menutupi bagian dahi hidungnya.
Rumor menyebar bahwa sang jenderal buruk rupa, rumor itu semakin di perkuat akibat papanya selalu memakai topeng bahkan saat berada di Medan perang. Tapi kata Elly, dia tidak percaya. Masak anaknya secantik ini bapaknya buruk rupa??
Maura meminta Elly menceritakan tentang dunia ini tapi di tolak, alasan Elly karena dirinya hanyalah seorang pelayan. Dia tidak punya wawasan yang cukup luas untuk memberitahu semua hal kepada muara. Tapi Maura tidak menyerah, dia bertanya kepada Mary tapi sama sekali tidak di jawab!! Mary seperti orang bisu membuat Maura menyerah dan akhirnya menunggu waktu memberitahu jawaban tentang pertanyaan yang memenuhi kepalanya.
Dan soal Duke Stewart, sejak berbicara berdua dengan Duke Stewart yang ternyata adalah kakeknya, maura tidak lagi bertemu dengan kakeknya.Tapi entah kenapa, tadi Maura di beritahu Elly bahwa Duke Stewart memanggil nya untuk sarapan bersama!! Sungguh gila, bahkan Duke Stewart memindahkan kamar nya ke mansion utama. Astaga ada apa ini??
"Nona kecil, anda sungguh cantik" puji Elly memandang dari belakang pantulan cermin yang ada di meja rias milik nona nya.
Setiap selesai merias dirinya, Elly selalu memujinya membuat Luna memerah malu. Padahal sudah satu bulan tapi diri nya belum terbiasa atas pujian yang tulus milik Elly.
Penampilan hari ini juga terkesan sangat sederhana tapi tampak anggun dan mengemaskan. dengan gaun putih polos selutut dan rambut yang di ikat menjadi dua namun rambut yang di ikat dua hanya sebagian saja kemudian memakai pita sebagai ikatannya menjadikan luna seperti malaikat.
Sungguh!! kecantikan nya ini benar benar membuat orang terpana dan jatuh cinta pada pandangan pertama.
Ketika luna bertemu dengan seseorang, pasti orang itu akan mengira bahwa luna adalah boneka yang hidup. karena dia benar benar cantik tak kalah dari bangsawan yang ada di kerajaan bahkan yang ada di kekaisaran.
Elly terkekeh geli ketika melihat rona merah di wajah nona kecilnya, sungguh mengemaskan. Dirinya merasa bersyukur karena dapat melayani Duke deorwine apalagi menjadi pelayan pribadi dari nona kecilnya yang bernama catheluna. Nona nya tidak seperti bangsawan wanita pada umumnya yang bersifat angkuh dan semena-mena terhadap orang yang di bawah nya. Elly nyaman menjadi pelayan pribadi Luna dan Dirinya juga berjanji akan setia kepada nonanya.
"Ayoo kita keluar nona"seru Elly mengendong luna di dekapannya.
Luna tertawa khas balita. Sangat sangat menggemaskan sampai sampai Elly menahan tangannya agar tidak mencubit pipi tembem dan kenyal milik nonanya.
Hari ini Luna sangat bersemangat sekali karena dirinya bisa melihat mansion utama, semangat dari Luna juga membuat Elly juga ikut bersemangat.
Namun baru saja kaki Elly akan melangkah tapi pintu kamar yang besar terlebih dahulu di buka oleh Mary.
"Selesai?" Datar Mary seperti tak ada kehidupan.
Luna mengeratkan pelukannya terhadap Elly, ketika melihat Mary entah kenapa Luna takut. Mary seperti bukan manusia!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
{BL} Little Luna's miracle
Fantasymengisahkan tentang seorang gadis kecil yang berusia tujuh tahun bertransmigrasi ke dunia lain yang sangat aneh. di sana ada sihir keajaiban dan kasih sayang Warning !!! Sebelum baca ceritaku pahami dulu tagar nya!!!! Ini berita BXB, HOMO, GAY...