[2] Habbit

3.6K 207 6
                                    

Hubungan mereka terlalu tabu. Pantang. Terlarang. Mungkin menjijikan bagi kebanyakan orang. Menjalin hubungan disaat keduanya telah memiliki pasangan masing-masing.

Berbeda dengan Taehyung yang sudah menikah. Pemuda manis bermata bulat itu sudah mempunyai seorang kekasih bernama Kim Yugyeom. Dia bukan berasal dari kalangan berada. Tidak seperti Taehyung. Yugyeom adalah seorang lelaki sederhana yang penuh perhatian.

Mereka berpacaran sejak Jungkook duduk di bangku kuliah. Kurang lebih 4 tahun hubungan mereka berjalan. Meski menjalin hubungan jarak jauh, ketika ada waktu senggang mereka akan menyempatkan diri untuk bertemu satu sama lain. Sekedar menghabiskan waktu bersama saling bertukar cerita.

Sejujurnya ada perasaan bersalah di hati Jungkook.  Bagaimana pun juga ia telah berkhianat. Bermain api dengan lelaki lain.

Namun bukan tanpa alasan. Jungkook terpaksa. Kondisi keuangan keluarganya menurun drastis sejak sang ayah terkena pemberhentian kerja.

Sementara sang kakak— Jeon Wonwoo tengah mendekam di balik jeruji besi. Menjadi tersangka dalam kasus penipuan.

Kala itu keluarga sangat terkejut. Anak sulung yang selalu mereka banggakan berhasil membuat kecewa.

Meski tak bisa dipungkiri, uang yang diberikan Wonwoo cukup menolong. Pengobatan sang ibu bisa berjalan dengan baik.

Ibu Jungkook menderita gagal ginjal yang mengharuskannya pergi berobat secara rutin. Sedangkan biaya rumah sakit tidaklah murah.

Jungkook yang belum menyelesaikan kuliah terpaksa berhenti. Ia harus bekerja demi membantu perekonomian keluarga.

Beruntung ia bertemu dengan Lisa, teman semasa sekolahnya dulu. Saat itu Lisa yang menjabat sebagai sekretaris di Golden Group tengah hamil besar. Dan sang suami memintanya  untuk keluar dari pekerjaan.

Seperti sebuah takdir, Lisa akhirnya memberi tawaran kepada Jungkook untuk menggantikannya.

Ia tahu Jungkook cukup pintar bahkan hampir dalam segala hal. Menurut Lisa, Jungkook merupakan kandidat yang pas untuk menggantikannya.

Ternyata benar, semua yang dimiliki Jungkook cocok dengan kriteria yang diinginkan Taehyung.

Lisa sangat berterima kasih pada Jungkook. Ia tak perlu susah payah mencari pengganti dirinya. Sehingga ia bisa lebih cepat mengundurkan diri.

Hubungan Taehyung dan Jungkook sudah berjalan kurang lebih setengah tahun. Bermula dari Taehyung yang dengan jelas menunjukkan ketertarikan khusus pada Jungkook.

Setelah mengetahui permasalahan yang di hadapi pemuda itu. Dengan liciknya ia menawarkan sebuah bantuan. Yang tentu saja tidak gratis.

Sebuah simbiosis mutualisme.

Awalnya Jungkook ragu menerima tawaran tersebut. Taehyung sudah beristri. Ia juga sudah memiliki kekasih. Dan lagi, Jungkook tidak ingin menjadi seorang simpanan atau perusak rumah tangga orang.

Namun sepertinya keberuntungan berpihak pada Taehyung. Dua minggu usai tawaran diajukan. Mendadak ibu Jungkook harus dilarikan ke rumah sakit.

Jungkook yang baru bekerja dua bulan di perusahaan Taehyung tidak mempunyai uang cukup. Gaji yang ia dapatkan sebagian digunakan untuk melunasi hutang yang ditimbulkan sang kakak.

Maka dengan berat hati Jungkook menerima tawaran Taehyung.

Menandatangani sebuah perjanjian.

Memilih jalan tercepat yang bisa ia lakukan.

Menyerahkan sesuatu yang berharga untuk pertama kalinya kepada Kim Taehyung.

Kira-kira seperti itu awal mula hubungan mereka terbentuk. Hubungan gelap antara boss dan sekretaris.

AFFAIR || taekook ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang