Aulia ternganga bodoh dihadapan Hendery yang biasa-biasa saja muncul tanpa merasa bersalah. Ia mendekati Aulia, membuat sang gadis perlahan memundurkan tubuhnya dengan mata membulat masih menatap Hendery lurus.
"K-Kamu mau apa, Mas!" sentak Aulia sembari menggeleng cepat.
Hendery mengulurkan tangan melewati Aulia begitu saja. Tangannya membuka kulkas lalu mengambil sebotol air dingin dari sana.
"Saya hanya mengambil air."
Kemudian pria itu berbalik begitu saja membiarkan Aulia membatu di posisinya.
"Tunggu Mas!"
Aulia berjalan cepat ke hadapan Hendery dengan menatapnya sengit.
"Ada apa?" tanya Hendery sembari meneguk air yang ada di dalam botol.
Aulia dapat melihat dengan jelas gerakan ujung kerongkongan Hendery yang menggoda naik turun membuatnya meneguk ludah.
Gadis itu segera menghilangkan pikiran kotornya itu. Jelas sekali dia tidak boleh terus begitu. Hendery sesuka hati bertindak tanpa memikirkan apa yang dialami Aulia setelahnya.
"Mas Hendery tidak boleh seenaknya tidak berpakaian di depanku dong!" tegas Aulia.
Hendery berdecih. Ia lalu berjalan begitu saja menjauh dari Aulia. Gadis itu geram dengan sikap Hendery yang semaunya sendiri.
"Mas Hendery!"
Hendery lalu menghentikan langkah kakinya dan berbalik. "Sebaiknya kamu mandi, Lia. Pakai baju yang ada di dalam lemari. Maaf, tapi tidak ada pakaian wanita."
Alhasil tetap saja Aulia yang terdiam dengan perkataan Hendery yang seolah langsung mengunci mulutnya seketika.
Hendery berdiri di balkon apartemennya sambil menatap langit gelap yang polos di atas sana. Saat ini bayangan sewaktu Miska pergi begitu saja setelah menjawab pertanyaannya terputar kembali dalam ingatnya.Ia meneguk air yang ada di dalam botol tadi hingga tidak bersisa lagi. Setelah itu Hendery meremas botol tersebut hingga botol itu tidak berbentuk lagi dan membuangnya sembarangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unforgettable Night
RomanceFollow dulu biar cakep Rate 18 - 21+ Hendery Darian Ericson bukan pria dingin biasa. Dibalik sikap dinginnya, Hendery menyimpan pesona luar biasa terutama dimata gadis bernama Aulia. Aulia Mahira merupakan gadis muda yang sangat pemberani. Mencintai...