~~~~~SELAMAT DATANG~~~~~
Hai, assalamualaikum temen temen semua? Apa kabar untuk hari ini? Sudahkan kalian tersenyum 😁? Sudahkan kalian hari ini bersyukur?
JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE AND COMMAND SEBANYAK BANYAKNYA
TERIMA KASIH 🙏🙏🙏🙏
Enjoy ya sama ceritanya
Semoga kalian sukaSELAMAT MEMBACA, SEMOGA BETAH YAA
🥀🥀🥀
____________________
Kini Rissa, Maria, Iqala dan Miquella sedang berada di rooftop, karena hari ini jamkos, guru-guru SMA QUELINA sedang mengadakan rapat.
"Gue mau nagih penjelasan lo. Hari Senin lalu yang tertunda" ujar maria, karena dari hari Senin sampai sekarang mereka berempat jarang kumpul.
"Maaf ya. Akhir-akhir ini gue jarang kumpul bareng kalian" ujar miquella merasa bersalah, sebab akhir-akhir ini ia sangatlah sibuk dengan tugas-tugas sekolah.
"Iya gpp kok" jawab Rissa dan Iqala.
"Yaudah gih jelasin!" Ucap maria yang tidak sabar.
"Jadi, aku itu punya kakak sepupu laki-laki dan kembaran" ucapnya.
"HAH, LO PUNYA KEMBARAN" ucap Rissa, Iqala dan Maria yang kaget ternyata miquella itu punya kembaran.
"Astaghfirullah kuping gue" gumam miquella kaget karena teriakkan teman-temannya.
"Iya. Kembaran aku namanya maquery yang terkenal dengan panggilan max" jelasnya.
"WHAT. KEMBARAN LO MAX.
SI BUAYA DARAT ITU" ucap maria yang tidak percaya."Kok beda ya?" Tanya Iqala.
"Iya ngak ada. Mirip-mirip nya sama sekali" jawab Rissa.
"Iya gue sama max itu kembar. Dan Bang Dekara, bang Alex, bang Denada itu kakak sepupu aku" ucap miquella menjelaskan semua.
"Wahh, jadi lo itu juga adik dari ketos galak itu" ujar maria.
"Jadi lo. Cucu perempuan yang punya sekolahan ini?" Tanya Iqala. Kalo dia sepupu Dekara, Alex, Denada dan kembarannya max, yang selama ini satu sekolahan cari-cari cucu perempuan pak mara itu Miquella.
"Bentar-bentar. Ngak paham gue" ujar rissa binggung.
"Jadi Sekolahan ini itu milik pak mara, kalo dia kembarannya max dan max itu cucu pak mara. Otomatis dia cucu perempuan yang punya sekolahan ini" jelas maria kepada rissa yang masih binggung.
Miquella mengangguk dengan yang dikatakan oleh Maria.
"Daebak!" Ujar Rissa.
"Nggak nyangka gue. Bisa temenan sama cucu dari pemilik sekolahan ini" ujar maria.
"Tapi setelah kalian tau kalo gue cucu pemilik sekolahan ini. Kalian jangan perlakuin gue beda, gue nggak mau kalo kalian perlakuin aku beda" ujarnya, pasalnya ia tidak suka diperlakukan istimewa, ia ingin diperlakukan seperti anak-anak pada umumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You I'm Happiness
Teen Fiction"kamu tidak perlu menjadi orang lain, tetap menjadi dirimu, karena aku hanya mencintai mu bukan lainnya, cukup menjadi dirimu sendiri, karena dimataku kamu sudah terlihat sempurna" ~ Dekara Alexa Dwimahesa ~ Dilarang plagiat Semoga kalia...