21. 20 MARET

832 66 2
                                    

~~~~~SELAMAT DATANG~~~~~


Hai, assalamualaikum temen temen semua? Apa kabar untuk hari ini? Sudahkan kalian tersenyum 😁? Sudahkan kalian hari ini bersyukur?

JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE AND COMMAND SEBANYAK BANYAKNYA

TERIMA KASIH 🙏🙏🙏🙏

Enjoy ya sama ceritanya
Semoga kalian suka

SELAMAT MEMBACA, SEMOGA BETAH YAA

🥀🥀🥀

____________________

"Woy bob, cemen lo" ujar max.

"Lo yang curang" Jawab boby.

"Alah, gausah alesan deh lo bob" max makin menjadi-jadi sama boby.

Hari ini pada anggota ADERFIA sedang berkumpul untuk berlatih mematangkan dalam perkelahian.

"Lo gimana sih sa" ujar gilang.

"Ya sabar atuh, gue laper ni makanya letoy" jawab angkasa, sebab ia melawan gilang terlihat lemas tidak semangat.

Dekara mendengar ujaran angkasa pun menghentikan latihan ini "istirahat" ujar Dekara menginstruksikan kepada para anggota ADERFIA untuk mengistirahatkan badannya terlebih dahulu.

"SIAP!" jawab semua anggota ADERFIA.

"Lex, pesen makanan buat anak-anak" ujar Dekara memerintahkan alex untuk memesan makanan.

"Asik makan nih kita" ujar angkasa kegirangan karena ia sudah lapar sekali.

"BRAK!!"

Belum sempat Alex memesan makanan, Terdengar suara seseorang mendobrak pintu markas Aderfia dengan keras.

Semua para anggota pun terkejut dan berbondong-bondong berlari ke sumber suara untuk melihat ada apakah di luar.

"WOY KELUAR LO SEMUA" Ujar bos dari komplotan yang mendobrak pintu markas Aderfia.

"Weh, ada Dekara ni. Si ketua letoy" ejek ketua komplotan tersebut pada Dekara.

"Ngapain kalian?" Tanya alex.

"Ngak papa kok. Gue cuma gabut aja. Ya ngak gaes?" Jawab si ketua tersebut.

"Yoi boss" jawab anggota nya.

"Oh. Ya de, adik lo cantik buat gue aja bisa kali ya" ujar ketua geng tersebut.

Dekara yang mendengar ucapan itu langsung memberikan bogeman di wajah orang tersebut. Ia tidak suka jika adiknya dilibatkan dalam permusuhan mereka.

"Santai bro" ujar si ketua.

"Jangan lo sentuh adik gue" kini alex yang berbicara.

"Lo sentuh, walau seujung kuku pun, lo mati di tangan gue" lanjut max.

"Widih, pahlawan kesiangan tu cewe ternyata banyak gaes, hahahahahahahahahahah. Jadi takut deh" ujar si ketua seperti meremehkan anggota ADERFIA.

With You I'm Happiness Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang