37. UJIAN

573 76 14
                                    

~~~~~SELAMAT DATANG~~~~~

Hai, assalamualaikum temen temen semua? Apa kabar untuk hari ini? Sudahkan kalian tersenyum 😁? Sudahkan kalian hari ini bersyukur?

JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE AND COMMAND SEBANYAK BANYAKNYA

TERIMA KASIH 🙏🙏🙏🙏

Enjoy ya sama ceritanya
Semoga kalian suka

SELAMAT MEMBACA, SEMOGA BETAH YAA

🥀🥀🥀

____________________

"Ris, lo beneran putus sama gery?" Tanya iqala.

"Iya la" jawab Rissa.

"Kok lo bisa putusin gery, gimana ceritanya riss?" Tanya miquella.

"Ngak tau kenapa, cuma gue ngrasa kalo kita udah ngak bisa bareng-bareng lagi" jawab Rissa.

"Bagus deh, kalo lo putusin gery" ujar miquella.

"Kok bagus ell? Emang kenapa?" Iqala penasaran dengan apa yang miquella katakan.

"Gak suka gue sama tu orang, dafi gelagatnya aja udah kayak orang ngak baik" jawab miquella.

Rissa notice maria yang dari tadi hanya diam, biasanya di circle mereka, yang paling heboh dan ceria itu maria. Tapi kenapa sekarang diem? "mar?" Ujar rissa.

Maria menoleh ke arah rissa "iya riss" jawabnya.

"Lo kenapa? Kok diem aja?" Tanya rissa.

Iqala jadi was-was mendengar rissa bertanya.

"Gue ngak papa kok" jawab maria.

Tetapi rissa dan miquella tidak percaya sama jawaban maria, ia menjawabnya seperti orang ragu, mereka berdua tidak yakin kalo maria sedang baik-baik aja.

"Kalo ada masalah cerita mar, jangan dipendam sendiri. Siapa tau kita bisa bantu, kita ini sahabat lo, kalo ada masalah ngak usah sungkan untuk cerita" ujar miquella.

Mendengar ucapan miquella, tiba-tiba saja maria langsung menangis.

"Kenapa mar?" Rissa panik, sebab tiba-tiba saja maria menangis.

"Ma-ma, pa-pa hi-ks hi-ks" ujar maria.

"Mama, papa lo kenapa?" Tanya miquella.

"Ma-ma, pa-pa ce-ra-i"

Miquella dan rissa tidak dapat mendengar jelas ucapan maria, sebab maria mengucapkan nya sambil menangis.

"La?" Rissa mencoba bertanya pada Iqala.

"Mama, papa dia mau cerai riss, ell" ujar iqala.

"Ha" beo miquella dan rissa.

"Kok bisa?" Tanya rissa.

"Salah paham. Mama nya maria selalu menyudutkan papanya maria bahwa papanya maria itu selingkuh sama sekretaris nya, padahal itu enggak sama sekali. Terjadi lah cekcok dan papanya maria udah nggak tahan sama perilaku mamanya maria, jadi papanya mutusin untuk cerai sama mamanya maria" iqala menjelaskan secara ringkas pada rissa dan miquella.

With You I'm Happiness Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang