46. BUCIN PART 2

355 27 2
                                    

~~~~~SELAMAT DATANG~~~~~

      Hai, assalamualaikum temen temen semua? Apa kabar untuk hari ini? Sudahkan kalian tersenyum 😁? Sudahkan kalian hari ini bersyukur?

JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE AND COMMAND SEBANYAK BANYAKNYA

TERIMA KASIH 🙏🙏🙏🙏

Enjoy ya sama ceritanya
Semoga kalian suka

SELAMAT MEMBACA, SEMOGA BETAH YAA

🥀🥀🥀

____________________

Setelah kejadian kemarin malam. Kini rissa, miquella, maria dan iqala sudah berada di perpustakaan sekolahan.

"Mar, lo kenapa? Kayak nggak mood gitu? Lo sakit?" Tanya miquella yang tidak mengetahui permasalahan yang dialami oleh maria.

"Ha? Oh, nggak kok gue nggak papa. Lagi pms" jawab maria berbohong pada miquella, ia belum siap untuk cerita miquella.

"Pantes" ucap miquella tidak heran, namanya juga cewe, kalo lagi pms pasti mood nya naik turun, pikirnya.

"Kayaknya hari ini bebas deh" saut miquella.

"Emang ada apa ell?" Tanya iqala.

"Ada rapat kayaknya, tadi gue nguping pas opa ngomong sama papa fatir" jawab miquella.

"Wahh, seru nih" saut rissa.

"Ke kantin yuk. Laper gue, tadi pagi makan sedikit, gara-gara tu max" kesal miquella.

"Ayok mar" ajak rissa.

Tanpa penolakan, maria mengikuti apa yang teman-temannya lakukan.

Karena masih pagi, kantin hari ini masih lumayan sepi, leluasa untuk mereka mencari tempat yang mereka inginkan.

Mereka pun memilih tempat yang dekat jendela, yang memperlihatkan suasana murid-murid SMA QUELINA.

"Mau makan apa kalian?" Tanya Miquella yang sudah memegang buku menu.

"Nasi goreng sama es teh, gue" saut rissa.

"Samaan kayak rissa" ujar iqala.

"Lo mar?" Tanya miquella.

"Gue air mineral aja" jawab maria.

"Nggak makan mar?" Tanyanya lagi.

"Nggak nafsu makan gue" jawab maria.

Rissa dan iqala hanya diam, ia mengerti keadaan maria sekarang, jika dipaksapun maria tidak akan mau juga.

"Yaudah gue kesana dulu ya, kasih ini kertas pesanannya" ujar miquella.

"Iya" saut mereka.

Setelah kepergian miquella, "mar, are you oke?" Tanya rissa.

"Yahh, i am oke, kalian nggak usah khawatir" jawab maria.

"Jangan keseringan nggak makan ya la, kita nggak mau lo sakit" ujar iqala.

"Iya. Thank q kalian selalu ada buat gue" jawab maria.

"Bicara in apa sih, kok gue nggak diajak?" Ujar miquella yang baru datang.

"Nggak apa-apa lla, oh ya tumben circle abang lo nggak kesini ell?" Tanya rissa agar miquella tidak terlalu penasaran sama apa yang mereka bertiga bicarain.

"Tuhh mereka" belum sempat menjawab pertanyaan rissa, circle Dekara datang.

"Nyariin ya?" Saut boby.

"Dih kePD an lo. Mereka nggak nyariin lo, tapi nyariin gue" saut angkasa.

With You I'm Happiness Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang