~~~~~SELAMAT DATANG~~~~~
Hai, assalamualaikum temen temen semua? Apa kabar untuk hari ini? Sudahkan kalian tersenyum 😁? Sudahkan kalian hari ini bersyukur?
JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE AND COMMAND SEBANYAK BANYAKNYA
TERIMA KASIH 🙏🙏🙏🙏
Enjoy ya sama ceritanya
Semoga kalian sukaSELAMAT MEMBACA, SEMOGA BETAH YAA
🥀🥀🥀
____________________
Kini semua OSIS sedang sibuk mengurus acara untuk besok yaitu bazar Jum'at berkah di SMA QUELINA.
Mereka menyiapkan beberapa tempat untuk menaruh makanan, minuman dll.
"Dimas. Lo urus spanduk sama rudi ya" ujar alex.
"Ok" jawab Dimas.
"Roni, micel, oki, angga, putri, andri, hana, galuh dan dania. Kalian tata bangku"
"Panji, wina, aji, dan dika. Kalian cek panggung"
"Yesi, Kurnia, kamila, Rizky, Abib, vina, dan eka. Kalian cek barang-barang untuk bazar besok.
"Gara, gavin, aldi, rama, adi, doni dan budi. Kalian pasang tenda bazar"
"Dan sisanya kalian bantuin gue pasang pasang teropnya" ujar Alex membagi tugas, agar cepat selesai.
"Siap" jawab semua pengurus OSIS SMA QUELINA. OSIS SMA QUELINA ada lebih dari 30 orang.
Mereka pun mulai melakukan tugas yang sudah dibagi oleh Alex tadi.
🐰
Kini semua murid SMA QUELINA jamkos, karena persiapan untuk acara besok.
Dan kini di kelas Dekara, kedatangan inti ADERFIA yang berbeda kelas. Dan kini mereka gabut dan gilang mempunyai ide untuk konser di kelas.
"Konser yok!" Ajak gilang.
"Yok. Gas lah" jawab mereka.
Dan kini gilang mulai memetik gitarnya dan yang lainnya bersiap untuk menyanyi.
"Sudah biasa
Yok. Yok" dimulai dari boby."Diriku dikeluarkan, diacuhkan dan dicampakkan oleh guru di sekolah" kini suara lana yang merdu melanjutkan nyanyian boby.
"Menyakitkan
Tapi sudah biasa" dilanjutkan oleh suara marda."Ku pasrahkan semua pada BK
Yang telah mengatur semua" lanjut max dan gilang."Hahahahahahahahahahah"
Semua murid kelas 11 MIPA 2 pun dibuat tertawa oleh nyanyian mereka, begitupun juga Maria, Iqala dan Rissa."Jalanku
Dan juga absenanku, biar ngak slalu
Dipanggil ortu....." Lanjut angkasa yang heboh."Hahahahahahahahahahah" tawa semua murid kelas 11 MIPA 2 semakin kencang. Hingga ada yang sampai menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You I'm Happiness
Ficção Adolescente"kamu tidak perlu menjadi orang lain, tetap menjadi dirimu, karena aku hanya mencintai mu bukan lainnya, cukup menjadi dirimu sendiri, karena dimataku kamu sudah terlihat sempurna" ~ Dekara Alexa Dwimahesa ~ Dilarang plagiat Semoga kalia...