13. PASAR MALAM

879 62 1
                                    

~~~~~SELAMAT DATANG~~~~~


Hai, assalamualaikum temen temen semua? Apa kabar untuk hari ini? Sudahkan kalian tersenyum 😁? Sudahkan kalian hari ini bersyukur?

JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE AND COMMAND SEBANYAK BANYAKNYA

TERIMA KASIH 🙏🙏🙏🙏

Enjoy ya sama ceritanya
Semoga kalian suka

SELAMAT MEMBACA, SEMOGA BETAH YAA

🥀🥀🥀

____________________


Hari ini adalah hari dimana semua orang, dari mulai anak muda hingga tua keluar untuk malmingngan. Dan salah satunya adalah rissa. Ia malam ini juga ingin keluar bersama gery.

"Ma. Boleh kan kalo malam ini aku keluar?" Tanya rissa pada mamanya.

"Kemana?" Tanya mamanya memastikan.

"Ke pasar malam" jawab Rissa.

"Sama siapa?" Tanya mamanya lagi.

"Sama temen aku. Namanya gery" jawab nya.

"Boleh kan ma? Boleh ya. Ya ma" ujar rissa.

Mama Nia yang melihat anaknya memohon minta izin kayak gitu pun tidak tega, ia tidak boleh egois, rissa anaknya juga pengen seperti anak muda seumur nya. Ia juga tidak boleh terlalu mengengkang anaknya itu.
"Iya. Tapi ada syaratnya" jawab mama Nia.

"Yeyeyeyeyyyyyyy" rissa yang diperbolehkan mama nia pun senang.

"Apa ma syaratnya?" Ia bertanya apa syarat yang akan dikasih mamanya untuknya itu.

"Kamu harus bisa jaga diri dan tidak boleh pulang melebihi jam 11" jawab mama Nia.

"Siap" jawab Rissa. Setelah menjawab itu rissa pergi ke kamarnya untuk bersiap-siap.

"Pake baju mana ya?" Tanya nya pada dirinya.

Ia memilih-milih baju yang cocok dan sesuai untuknya "emm. Ini aja deh" ia mengambil salah satu dress yang cantik.

Setelah selesai berganti baju dan makeup sedikit, tiba-tiba HP nya berbunyi menandakan ada pesan masuk. Dan ternyata itu dari gery.

Gery

Aku udah di depan

Iya. Aku turun

Hati-hati ngak usah
Lari-larian

Siap👍

Read.

Rissa yang mendapatkan perhatian kecil dari gery salting, pipinya merah.
Ia pun segera turun kebawah untuk menemui gery, ia tak mau gery menunggunya kelamaan.

Ia pun segera turun kebawah untuk menemui gery, ia tak mau gery menunggunya kelamaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
With You I'm Happiness Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang