31. HARUSKAH MENYERAH??

760 68 12
                                    

~~~~~SELAMAT DATANG~~~~~

 

      Hai, assalamualaikum temen temen semua? Apa kabar untuk hari ini? Sudahkan kalian tersenyum 😁? Sudahkan kalian hari ini bersyukur?

JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE AND COMMAND SEBANYAK BANYAKNYA

TERIMA KASIH 🙏🙏🙏🙏

Enjoy ya sama ceritanya
Semoga kalian suka

SELAMAT MEMBACA, SEMOGA BETAH YAA

🥀🥀🥀

____________________

"Kasian gue sama dekara. Luka kemarin yang ditolak aja belum sembuh, sekarang udah ditambahin lagi sama kenyataan bahwa rissa pacarnya gery" ujar lana.

"Ngak tau deh gimana perasaan Dekara kayak apa. Pasti sakit banget" lanjut marda.

"Rissa-rissa polos amat lo sampai-sampai ketipu sama muka polosnya si gery salut" ujar max.

🐰

Diperjalanan Dekara sudah tidak fokus lagi menyetir, pikirannya sudah kemana-mana, hati nya hancur sehancur-hancurnya, orang yang selama ini ia sayangi ternyata pacar dari orang yang paling ia benci.

"Akhhhhhakhhhakhhh" teriak Dekara.

Dekara menjalankan motornya ke sebuah tempat yang sepi, tidak ada orang satu pun itu.


Ini adalah rumah pohon milik keluarga nya. Dulu pas Dekara, denada, max, alex dan Miquella masih kecil, keluarganya sering mengajak mereka untuk berkemah di hutan. Dan saat itu Miquella menangis minta dibuatkan rumah pohon di tempat tersebut, akhirnya opa mara, papa david, papi dana dan papa fatir membuatkannya. Dan itu jadi tempat terfavorit mereka berlima untuk bermain dan itu sampai saat ini, sampai-sampai rumah tersebut diberi nama dengan sebutan MAMRADA, yang artinya Miquella, alex, max Dekara dan denada. sebab mereka yang disibukkan dengan kegiatan sekolah jadi rumah pohon ini sudah jarang dikunjungi dan sekarang jadi tempat Dekara untuk menyendiri di sini meluapkan semua suasana hatinya saat ini.

Dekara berjalan menuju ke rumah pohon tersebut dan masuk kedalamnya.

Ia duduk di tepi rumah Mamrada tersebut, ia melamun, baginya kejadian tadi sudah tidak bisa ia ungkapkan dengan kata-kata.

"Akhhhhhakhhhakhhh" ia teriak sekencang mungkin, agar hatinya lega.

"KENAPA RISS. KENAPA HARUS DIA. KENAPA"

"LO BIKIN HATI GUE TAMBAH SAKIT RISS. KENAPA HARUS DIA YANG JADI PACAR LO. SAKIT RISS HATI GUE"

"kalau kayak gini akhirnya gue ngak akan mau kenal lo riss, gue ngak akan mau jatuh cinta sama lo. Kenapa jatuh cinta sesakit ini. Kenapa gue yang harus ngerasain ini semua, apa gue ngak layak untuk dicintai?. Gue butuh lo riss, gue sayang sama lo. Kenapa lo ngak bisa liat tulusnya cinta gue. Sakit riss, hancur hidup gue liat kenyataan kalau lo pacarnya orang yang gue benci selama ini. Hiks......."

Ia mengeluarkan unek-unek nya yang membuat nya sakit.

"Kenapa bukan gue yang lo cintai riss?. Hiks....... Nyatanya bukan ketulusan gue yang bikin gue sakit riss tapi kenyataan lo yang buat gue kayak gini. Harusnya gue ngak kenal sama lo. Harusnya dulu gue ngehindar pas lo nabrak gue, dan harusnya gue ngak jatuh cinta sama lo. Hiks........gue nyesel riss kenal lo, gue nyesel percaya sama yang namanya cinta. Cinta adalah luka hati paling sesak dihidup gue. Akhhhhhakhhhakhhh, hiks....".

With You I'm Happiness Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang