28. SADAR

644 60 2
                                    

~~~~~SELAMAT DATANG~~~~~

 

      Hai, assalamualaikum temen temen semua? Apa kabar untuk hari ini? Sudahkan kalian tersenyum 😁? Sudahkan kalian hari ini bersyukur?

JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE AND COMMAND SEBANYAK BANYAKNYA

TERIMA KASIH 🙏🙏🙏🙏

Enjoy ya sama ceritanya
Semoga kalian suka

SELAMAT MEMBACA, SEMOGA BETAH  YAA

🥀🥀🥀

____________________

" Em, gue mau cerita sama kalian" ujar rissa.

"Cerita apa riss?" Tanya iqala.

"Tapi, setelah gue ceritain semuanya, gue minta sama kalian, kalian Jangan marah sama gue" ujar rissa.

"Riss. Lo itu sahabat kita. kalo lo ada masalah, kita ngak akan ninggalin lo, kalo lo sedih kita juga sedih, dan kalo lo ada rahasia yang lo sembunyiin dari kita, kita ngak akan marah. Kita malah akan jaga rahasia itu buat lo" ujar miquella.

Rissa yang mendengar penuturan dari miquella jadi terharu, ia sangat bersyukur dipertemukan oleh orang-orang yang baik dan tulus.

"Iya riss, tenang aja kita ngak akan marah kok, kita malah seneng kalo lo mau terbuka sama kita, jadi ngak ada lagi kata rahasia-rahasiaan diantara kita, yang bisa membuat kita jadi ada kesalahan pahaman nantinya" lanjut Iqala.

Rissa memeluk erat ketiga sahabat nya, ia sangat beruntung bisa bertemu dengan miquella, Maria dan Iqala.

"Udah. Lo sekarang mau cerita apa? Kita dengerin, kalo bisa bantu, kita kasih solusi" ujar maria.

Rissa melepaskan pelukannya dari ketiga sahabat nya itu.

"Gue mau bilang kalo sebenernya gue punya pacar..."

"HAA!" Ucapan rissa dipotong oleh teriakkan miquella, Maria dan Iqala.

"Lo serius riss?" Ujar iqala.

"Jadi selama ini lo punya pacar dan lo ngak bilang sama kita" ujar maria.

"Jadi ini riss, yang buat lo tolak bang Dekara" ujar miquella.

"Maaf, tapi ini gue belum selesai cerita nya, dengerin dulu" ujar Rissa.

"Oke-oke. lanjut" ujar maria.

"Iya, gue udah punya pacar, dia gery. Orang yang pernah gue ceritain ke kalian, pas dia anterin gue pulang dulu. 2 hari setelah dia nganterin gue, dia nembak gue dan gue terima. Awalnya gue seneng-seneng aja pacaran sama dia, tapi akhir-akhir ini entah kenapa gue ngerasa aneh sama diri gue sendiri di hubungan gue sama gery, akhir-akhir ini gue aneh karena ngak tau kenapa semakin hari cinta gue ke gery semakin pudar, semakin hilang. Padahal gery ke gue sayang banget dan baik banget. Dan juga sekarang kalo gery telpon atau hubungi gue, gue ngerasa biasa aja, ngak kayak dulu, setiap gery telpon atau hubungi gue itu sangat spesial buat gue" jelas rissa panjang lebar, menceritakan semuanya ke sahabat nya itu.

"Em, bentar. Gery itu yang lo bilang cowo ganteng itu?" Tanya maria.

"Iya mar" jawab Rissa.

With You I'm Happiness Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang