30. SEDIH YANG BERKEPANJANGAN

704 64 1
                                    

~~~~~SELAMAT DATANG~~~~~

 

      Hai, assalamualaikum temen temen semua? Apa kabar untuk hari ini? Sudahkan kalian tersenyum 😁? Sudahkan kalian hari ini bersyukur?

JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE AND COMMAND SEBANYAK BANYAKNYA

TERIMA KASIH 🙏🙏🙏🙏

Enjoy ya sama ceritanya
Semoga kalian suka

SELAMAT MEMBACA, SEMOGA BETAH YAA

🥀🥀🥀

____________________

Di Minggu pagi yang cerah ini, keluarga mara akan pergi jalan-jalan ke beberapa tempat wisata di Bandung untuk jalan-jalan Keluarga, jalan keluarga kali ini lengkap semua ikut, yang biasanya hanya opa oma dan cucu-cucunya, kini lengkap semua ikut.

Bunda aqila, mama Istiyana, dan mami marsela sedang menyiapkan makanan-makanan dan minuman-minuman untuk dibawa, Karena keluarga mara akan mengadakan piknik bersama keluarga.

Keluarga adalah tempat ternyaman untuk pulang, jadi jika kita masih mempunyai keluarga yang utuh maka bersyukurlah, banyak anak-anak broken home yang sedih melihat anak-anak lain masih mempunyai keluarga yang utuh. Jadi jangan sia-siakan jika masih mempunyai keluarga, sayangilah keluarga mu, Tidak ada kebahagiaan yang sempurna selain  kebahagiaan keluarga yang utuh.

"Ma, macaron nya udah kan?" Tanya miquella. Ia sangat suka macaron, karena ia sering melihat para pemain drama Korea memakan kue tersebut.

"Udah, tadi udah mama masukin tas" jawab mama Istiyana.

"Ma. Hoodie max dimana" teriak max dari dalam Hoodie nya yang sedang kebingungan mencari kemejanya.

"apaan sih tu max teriak-teriak mulu" gerutu miquella.

Karena tidak kunjung datang, akhirnya max memutuskan ke bawah menghasilkan mama Istiyana.

"Ma, Hoodie max dimana?" Tanya max.

"Ya dilemari lah max" jawab mama Istiyana.

"Ngak ada ma" jawab max.

"Ngak Mungkin ngak ada, orang kemarin mama yang naruh di lemari " ujar mama Istiyana.

"Tapi ngak ada ma" max tetap mengeyel, sebab ia dari tadi tidak menemukan Hoodie nya di lemari.

"Mama cari ya, awas kalo ketemu di lemari " ancam mama Istiyana.

Mama Istiyana pun naik ke atas ke kamar max dan mencari Hoodie max di lemari. Kemudian ia turun lagi kebawah.

"Ini apa" ujar mama Istiyana sambil menyodorkan Hoodie max di depan muka max.

"Tadi ngak ada kok ma" ujar max.

"Terus ini apa" jawab mama Istiyana.

"Makanya kalo cari tu pakai mata, bukan pakai teriak" celetuk miquella.

"Dekara, denada, alex cepat turun sayang " panggil bunda aqila pada tiga anaknya itu.

With You I'm Happiness Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang