42. PULIH

513 53 9
                                    

~~~~~SELAMAT DATANG~~~~~

 

      Hai, assalamualaikum temen temen semua? Apa kabar untuk hari ini? Sudahkan kalian tersenyum 😁? Sudahkan kalian hari ini bersyukur?

JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE AND COMMAND SEBANYAK BANYAKNYA

TERIMA KASIH 🙏🙏🙏🙏

Enjoy ya sama ceritanya
Semoga kalian suka

SELAMAT MEMBACA, SEMOGA BETAH YAA

🥀🥀🥀

____________________

Hari ini rissa berangkat dan pulang bareng Dekara. Sebab kakaknya yang minggu-minggu ini sedang sibuk mengurus kerjaan barunya yang sudah ia bangun di Bandung.

Hubungan Dekara dan rissa makin hari makin bucin dan lengket. Dekara yang makin hari makin ceria, begitu juga dengan rissa.

Melihat itu keluarga dekara jadi bahagia, sudah lama mereka tidak melihat Dekara yang seperti ini. Menurut mereka rissa adalah kunci dari segala hal untuk dekara, agar bisa seceria dan sebahagia ini.

"Berhubung besok hari minggu, gimana kalo aku ajak kamu jalan-jalan?" Tanya dekara yang berada di depan rumah rissa, sebab mereka baru pulang sekolah dan dekara yang mengantarnya.

"Boleh deh, aku juga bosen di rumah sendiri terus" ucap rissa.

"Oke, besok aku jemput kamu ya. Jangan lupa dandan yang cantik. Tapi jangan cantik-cantik banget, nanti kamu ditaksir cowo lain lagi, aku kan ngak rela" ucap dekara.

"Iyaaa ayang aku" ucap rissa sambil mengunyel-unyel pipi Dekara.

"Ihhh, ayang. Malu tau dilihatin bodyguard kamu tu" celetuk Dekara.

Rissa pun menoleh ke belakang, dan ternyata benar, semua bodyguard rissa memperhatikan aktivitas dekara dan rissa "biarin aja, anggap aja ngak ada" ucap rissa.

"Ihh jahat banget kamu ayy, masak makhluk hidup dianggap ngak ada" ucap Dekara.

"La lagian ngelihatin kita mulu" celetuk rissa.

"Itu kan mereka memperhatikan keselamatan kamu ayy, jangan gitu lahh. Ayangg aku kan baikk" puji Dekara.

"Harus dong, ayangnya dekara itu kan emang baik dan cantik" ucap rissa.

Dekara tersenyum melihat perilaku rissa yang memuji dirinya sendiri "Bisa aja kamu" ucapnya.

"Aku pulang ya" pamit Dekara.

Rissa yang belum rela ditinggal Dekara pun merengek "aaaa, ngak bolehh" rengek nya.

"Takut kemaleman, nanti dicariin bunda. Sampe rumah aku dijadiin perkedel lagi, kamu mau ayang kamu yang ganteng ini dijadiin perkedel?" Ledek Dekara.

"Peluk" rengek Rissa.

Dekara pun turun dari motornya"yaudah sini peluk" ucap nya.

Rissa dengan sigap memeluk erat Dekara "nanti telpon" ucapnya.

"Pasti" jawab Dekara.

With You I'm Happiness Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang