~~~~~SELAMAT DATANG~~~~~
Hai, assalamualaikum temen temen semua? Apa kabar untuk hari ini? Sudahkan kalian tersenyum 😁? Sudahkan kalian hari ini bersyukur?
JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE AND COMMAND SEBANYAK BANYAKNYA
TERIMA KASIH 🙏🙏🙏
Enjoy ya sama ceritanya
Semoga kalian sukaSELAMAT MEMBACA, SEMOGA BETAH YAA
🥀🥀🥀
____________________
"Aku kangen mama, papa. Aku kesepian, tolong kembali ma, pa" ujar seorang lelaki yang sambil mengusap-usap foto kedua orangtuanya.
"Aku juga pengen dipeluk, disayang, dimasakin sama mama, papa. Aku iri sama mereka ma, pa. Aku juga butuh kasih sayang mama sama papa" ujarnya lagi, tanpa disadari bulir-bulir air dari matanya jatuh membasahi pipinya.
🐰
Keesokan harinya....................
"Max. Temenin aku ke kantin yuk!" Ajak salah satu pacar max.
"Ngak bisa gitu dong, gue duluan yang ajak max ke perpustakaan"
"Loh. Gue dulu kali yang ajak mex ke ruang musik"
Kini ada 3 pacar max yang mengajaknya secara bersamaan, ia binggung harus menemani yang mana.
Tiba-tiba ia punya ide untuk menghindari pacarnya tersebut
"Udah-udah, gue ngak bisa nemenin kalian. Gue ada urusan sama Alex. Gue pergi dulu. Dadahh" alesannya.
Ia berlari pergi meninggalkan pacarnya."Loh. Max kok gitu sih" teriak nya.
"Gara-gara lo ni, max jadi pergi"
"Lo lah, kan gue duluan yang ngajak dia"
"Lo"
"Lo"
"Eloo"
Ribut ketiga pacar max.
"Lo kenapa sih, kayak dikejar setan aja" ujar boby yang melihat max lari-lari.
" Itu pacar-pacar gue minta ditemenin secara bersamaan" ucapnya sambil berusaha menetralkan nafasnya.
"HAAHAHAHAH, makanya jadi cowo tu ngak usah playboy" ujar boby yang menertawakan nasib temennya.
"Contoh tu denada" ujar gilang sambil menunjuk denada yang sedang berkutik sama HP nya.
"وَلَا تَقْرَبُوا الزِّنٰىٓ اِنَّهٗ كَانَ فَاحِشَةً ۗوَسَاۤءَ سَبِيْلًا"
Ujar Denada yang memberikan salah satu ayat Al'quran, yaitu surat Al-Isra' Ayat 32."Di ulti sama ayat gue" ujar max.
Angkasa tidak mengerti artinya, lalu ia pun menanyakan pada Denada
"Artinya apa nad?"Denada yang mendengar pertanyaan angkasa, dengan senang hati ia menjawabnya "Dan janganlah kamu mendekati zina; (zina) itu sungguh suatu perbuatan keji, dan suatu jalan yang buruk" jawabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You I'm Happiness
Fiksi Remaja"kamu tidak perlu menjadi orang lain, tetap menjadi dirimu, karena aku hanya mencintai mu bukan lainnya, cukup menjadi dirimu sendiri, karena dimataku kamu sudah terlihat sempurna" ~ Dekara Alexa Dwimahesa ~ Dilarang plagiat Semoga kalia...