40. YANG GELAP MENJADI TERANG

645 72 14
                                    

~~~~~SELAMAT DATANG~~~~~

 

      Hai, assalamualaikum temen temen semua? Apa kabar untuk hari ini? Sudahkan kalian tersenyum 😁? Sudahkan kalian hari ini bersyukur?

JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE AND COMMAND SEBANYAK BANYAKNYA

TERIMA KASIH 🙏🙏🙏🙏

Enjoy ya sama ceritanya
Semoga kalian suka

SELAMAT MEMBACA, SEMOGA BETAH YAA

🥀🥀🥀

____________________

Sekarang mereka sudah memasuk kelas 12, dan dimana akan menjadi waktu paling sibuk untuk mereka mempersiapkan ujian-ujian kelulusan. Banyak siswa siswi yang rela mengambil les tambahan untuk memperbaiki nilai mereka di semester ini, agar mereka dapat masuk ke universitas impian mereka. Sudah tidak ada kata main-main buat mereka sekarang, karena sudah tidak ada kesempatan untuk mereka selain di semester ini untuk fokus belajar dan belajar.

"Sekarang adalah waktu dimana kalian harus benar-benar fokus tidak ada kata santai untuk waktu ini. Sebab ini adalah kesempatan terakhir kalian untuk mengejar nilai-nilai menjadi lebih baik lagi. Untuk yang nilainya masih ada merahnya di rapor, segera diperbaiki"

"Meskipun nilai itu cuma angka dan bukan menjadi  patokan dari segala hal, tetapi setidaknya kalian harus berusaha bisa mendapatkan nilai baik agar kalian dapat masuk ke universitas yang terbaik juga. Ilmu lebih penting dari segala hal, jadilah generasi yang cerdas dan kreatif, jadilah generasi yang dapat membanggakan dan memajukan negara kita"

"Masa depan kalian masih panjang, jangan memikirkan untuk hal-hal yang tidak penting dan berguna. Fokus belajar agar masa depan kalian cerah. Meskipun selalu gagal, tetaplah berusaha, karena tidak ada usaha yang menghianati hasil. Jangan pernah putus asa. Paham semua?" Ujar wali kelas 12 MIPA 2.

"paham pak" jawab semua murid 12 MIPA 2.

"Baik jika sudah paham, kita lanjutkan ke pelajaran. Sekarang bapak akan memberikan kalian soal-soal ujian kakak kelas kalian dulu. Kalian kerjakan, jangan sampai ada yang keluar dari kelas tanpa seizin ketua kelas"

"Dekara" panggil pak tono.

"Iya pak?" Jawab Dekara.

"Nanti kamu kumpulan kan semua lembar soal ini dan bawa ke ruangan bapak" ujar pak tono.

"Baik pak" jawab Dekara.

"Oke, kalo gitu bapak tinggal dulu. Tidak ada yang berisik dan keluar kelas, jika ada. Rissa kamu catat ya" ujar pak tono.

"Saya pak?" Ujar rissa.

"Iya kamu" ucap pak tono.

"Baik pak" jawab Rissa.

"Bapak akhiri, wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu" ucap pak tono.

"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatu"

Pak tono pun keluar. Kelas 12 MIPA 2 seketika hening, semua fokus mengerjakan soal-soal yang diberikan oleh pak tono.

Hampir seluruh murid SMA QUELINA memang mementingkan nilai, semua murid bersaing mendapatkan nilai yang bagus dan tertinggi. Tidak ada kata terserah bagi mereka, nilai bagi orang yang benar-benar serius adalah nomor satu bagi mereka di SMA QUELINA. Karena tujuan mereka agar bisa masuk ke universitas ternama baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

With You I'm Happiness Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang