~~~~~SELAMAT DATANG~~~~~
Hai, assalamualaikum temen temen semua? Apa kabar untuk hari ini? Sudahkan kalian tersenyum 😁? Sudahkan kalian hari ini bersyukur?JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE AND COMMAND SEBANYAK BANYAKNYA
TERIMA KASIH 🙏🙏🙏🙏
Enjoy ya sama ceritanya
Semoga kalian sukaSELAMAT MEMBACA, SEMOGA BETAH YAA
🥀🥀🥀
____________________
H-2 sebelum keberangkatan acara perkemahan selama 3 hari 1 malam, miquella, rissa, maria, dan iqala sedang berbelanja kebutuhan perkemahan.
"Beli apa dulu ni kita?" Tanya miquella.
"Beli obat-obatan dulu aja" jawab iqala.
"Yaudah. Ayok" ajak maria ke arah apotek di mall.
Mereka pun mengikuti maria menuju ke apotek untuk membeli obat-obatan.
"Udah ni beli apa lagi?" Tanya maria.
"Jajanan" ujar rissa.
"Kaja"
M
ereka memilih-milih makanan ringan dan minuman.
"Ell, ambil macaroni boncabe 4 yang level 30" ujar maria pada miquella.
"Oke" jawab miquella.
"Jangan lupa beli susu UHT nya" pesan rissa.
"Ini udah gue ambil" jawab iqala sambil membawa beberapa susu UHT di tangan nya.
"Apalagi?" Tanya maria.
"Pop mie mar" jawab miquella.
"O iya lupa" jawab maria.
"Padahal kan itu peran utamanya" lanjutnya.
"Apalagi yang belum?" Tanya iqala.
Rissa yang mendorong keranjang belanja pun melihat apa saja yang belum dibeli oleh mereka.
"Udah semua" jawab Rissa.
"Yaudah yok bayar" ajak maria.
Setelah selesai membayar belanjaan mereka, mereka memutuskan untuk berkeliling di mall ini.
"Ehh, ke store DIOR yuk. Gue tadi malem liat vlog mbak jisoo, dia pake tas DIOR bagus banget, gue pengen" ujar maria.
"Yaudah ayok" jawab iqala.
Mereka memasuki store DIOR di mall tersebut.
"Tas nya kek mana mar?" Tanya miquella.
Maria mengeluarkan HP nya dan membuka galeri di HP nya, kemudian menekan laman screenshot dan menunjukkan screenshot tan tas yang maria maksud "ini" ujarnya.
"Kaja, kita cari" ujar miquella.
Mereka mengelilingi store DIOR untuk mencari tas yang mereka cari yang sama dengan yang ada di vlog jisoo blackpink itu.
"Ini ngak sih?" Ujar rissa yang kebetulan disebelah ada tas yang mirip dengan yang ditunjukkan oleh Maria tadi.
"Yes, that is true" histeris maria.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You I'm Happiness
Roman pour Adolescents"kamu tidak perlu menjadi orang lain, tetap menjadi dirimu, karena aku hanya mencintai mu bukan lainnya, cukup menjadi dirimu sendiri, karena dimataku kamu sudah terlihat sempurna" ~ Dekara Alexa Dwimahesa ~ Dilarang plagiat Semoga kalia...