~~~~~SELAMAT DATANG~~~~~
Hai, assalamualaikum temen temen semua? Apa kabar untuk hari ini? Sudahkan kalian tersenyum 😁? Sudahkan kalian hari
Ini bersyukur?JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE AND COMMAND SEBANYAK BANYAKNYA
TERIMA KASIH 🙏🙏🙏🙏
Enjoy ya sama ceritanya
Semoga kalian sukaSELAMAT MEMBACA, SEMOGA BETAH YAA
🥀🥀🥀
____________________
Ujian telah selesai dilaksanakan, tinggal menunggu pengumuman kenaikan kelas. Di hari-hari selama 1 Minggu ujian, Dekara sama sekali tidak bisa melihat rissa, sebab jarak gedung mereka yang lumayan jauh.
Di hari pertama ulangan masih bisa ia lewati, tetapi dihari-hari berikut cukup berat untuk ia lewati. Ia jadi tidak fokus ujian dan sering melamun.Hari ini semua murid tetap masuk karena ada class meeting yang diadakan oleh OSIS SMA QUELINA untuk mengisi kegiatan sekolah setelah ujian.
"Riss, lo mau ngak bawain minum buat bang Dekara?" Ujar miquella.
"Boleh, sini gue aja" jawab rissa tanpa ada rasa keberatan.
"Semangat bener riss jawabnya" ledek maria.
"Apa jangan-jangan lo ama dekara udah PDKT?" Tebak iqala.
Pipi rissa seketika memerah, "Apaan sih kalian".
"Tu pipi lo pakein blash on berapa lapis riss, tebel amat?" Ledek miquella.
Karena kesal diledekin terus sama sahabat nya rissa memilih untuk berjalan duluan menuju lapangan.
Di perjalanan juga ia senyum-senyum sendiri sembari mengingat kejadian 3 hari yang lalu.Flashback off
Patung hidup😑
OnlineAssalamualaikum
Rissa yang lagi rebahan sambil menonton drakor terhenti karena sebuah notif pesan masuk.
"What!, Dekara?" Ujarnya dalam hati.
Patung hidup😑
OnlineWaalaikumsalam.
Ada apa de?Gabut
"What! Gabut?. Parah ni bocah. Lo kira gue barang gabutan lo apa". Kesal rissa.
Gabut?
Kenapa?
Lo ngechat gue, cuma
Gabut?Iya
Lo kira gue
bahan gabutan lo?Ngk
Trus apa maksudnya
Lo ngechat gue?
KAMU SEDANG MEMBACA
With You I'm Happiness
Teen Fiction"kamu tidak perlu menjadi orang lain, tetap menjadi dirimu, karena aku hanya mencintai mu bukan lainnya, cukup menjadi dirimu sendiri, karena dimataku kamu sudah terlihat sempurna" ~ Dekara Alexa Dwimahesa ~ Dilarang plagiat Semoga kalia...