~~~~~SELAMAT DATANG~~~~~
Hai, assalamualaikum temen temen semua? Apa kabar untuk hari ini? Sudahkan kalian tersenyum 😁? Sudahkan kalian hari ini bersyukur?
JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE AND COMMAND SEBANYAK BANYAKNYA
TERIMA KASIH 🙏🙏🙏🙏
Enjoy ya sama ceritanya
Semoga kalian sukaSELAMAT MEMBACA, SEMOGA BETAH YAA
🥀🥀🥀
____________________
Kini Dekara dan circle nya sudah berada di parkiran Sekolahan.
Kini tinggal Dekara, max, gilang dan angkasa yang masi di parkiran Sekolahan.
"De, ayo ke kelas" ajak max.
Mereka berempat pun mulai berjalan menuju ke kelas 11 MIPA 2. Tetapi di tengah perjalanan Dekara melihat cewe yang akhir-akhir ini sedang berada di pikirannya.
"Mampus, kenapa harus ketemu tu cewe sih" gumamnya dalam hati.
Dekara seketika menghentikan langkahnya menuju kelasnya.
"De, kenapa berhenti?" Tanya gilang.
"Gue mau bolos" ujarnya.
"HAH, tumben lo bolos, biasanya kalo diajak bolos, lo ngak mau" ujar max, kebingungan dengan sikap Dekara.
Dekara tidak menggubris ucapan max, ia langsung berjalan ke arah WARDO, tempat bolos anak-anak inti ADERFIA.
Max, gilang dan angkasa pun mengikuti Dekara yang ingin membolos.
"Loh, mas Dekara. Tumben bolos" tanya pak dodo, karena ia tidak pernah melihat Dekara membolos dan baru kali ini Dekara bolos pelajaran.
"Lagi pengen mang" jawab Dekara.
Mang dodo pun mengangguk kepalanya, ia tidak ingin menanyakan lebih lagi pada Dekara, mungkin dekara sedang ada masalah. Tidak biasa-biasa nya dia seperti ini.
"Mang es teh satu sama mie satu" ucap max.
"Siap mas" jawab mang dodo.
"Mas gilang sama mas angkasa pesen apa?" Tanya mang Dodo pada gilang dan Angkasa.
"Es teh dua aja mang" jawab angkasa.
Mang dodo yang mendengar jawaban dari angkasa pun langsung pergi ke dalam untuk membuatkan pesanan mereka.
🐰
Kini di kelas 11 MIPA 1 sedang melaksanakan pelajaran. Alex dan denada kini hanya fokus mendengar guru mereka menyampaikan materi.
"Ada yang ditanyakan, sebelum istirahat tiba?" Tanya guru yang mengajar di kelas 11 MIPA 1.
"Tidak bu" jawab semua murid kelas 11 MIPA 1 tanpa kecuali Denada dan alex.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You I'm Happiness
Fiksi Remaja"kamu tidak perlu menjadi orang lain, tetap menjadi dirimu, karena aku hanya mencintai mu bukan lainnya, cukup menjadi dirimu sendiri, karena dimataku kamu sudah terlihat sempurna" ~ Dekara Alexa Dwimahesa ~ Dilarang plagiat Semoga kalia...