19. PERCAYA

855 55 0
                                    

~~~~~SELAMAT DATANG~~~~~

 

      Hai, assalamualaikum temen temen semua? Apa kabar untuk hari ini? Sudahkan kalian tersenyum 😁? Sudahkan kalian hari ini bersyukur?

JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE AND COMMAND SEBANYAK BANYAKNYA

TERIMA KASIH 🙏🙏🙏🙏

Enjoy ya sama ceritanya
Semoga kalian suka

SELAMAT MEMBACA, SEMOGA BETAH YAA

🥀🥀🥀

____________________

Setelah beberapa Dekara menyakinkan hatinya dan menghindari cewe yang selalu terus-menerus ada di pikiran. Kini ia percaya bahwa ia memang sedang jatuh cinta terhadap cewe itu.

Hari ini kelas Dekara sedang melangsungkan pelajaran selama 3 kedepan.

"Oke, karena ibu 3 jam kedepan ada rapat, jadi ibu akan memberikan tugas untuk kalian dan tugas ini dikerjakan secara berkelompok" ujar guru matematika.

"Jadi kelompok kalian adalah bangku belakang kalian sendiri" lanjutnya.

"Kerjakan dengan baik, dan untuk ketua kelas, jika nanti jam saya sudah selesai. Kumpulan di meja ibu" ujar guru tersebut kepada ketua kelas 11 MIPA 2. Yaitu mita.

"Baik bu" jawab mita.

"Oke. Ibu tinggal dulu, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu" pamit nya.

"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatu" jawab semua murid kelas 11 MIPA 2.

Secara otomatis Dekara dan rissa adalah satu kelompok di tugas matematika kali ini.

"Mampus gue, bisa mati ni gue kalo terus deket sama dia" gumamnya dalam hati.

Ya. Cewe yang selama ini berada di pikiran Dekara adalah rissa. Minggu lalu rissa menabrak Dekara dan hampir jatuh dan dekara lah yang menolong nya, sejak saat itu Dekara mulai ada rasa sama rissa.

Rissa menoleh ke belakang menghadap Dekara yang merupakan kelompoknya di tugas kali ini. Sebenarnya ia malas harus sekelompok lagi dengan dekara setelah tugas membuat tanaman hidroponik itu. Tetapi ia hanya bisa pasrah menerima kenyataan bahwa dekara merupakan kelompok nya lagi kali ini.

"Kita sekelompok" ujar rissa malas.

"Hm" jawab Dekara, yang sedang menahan hatinya agar tidak copot.

"Kerjain sekarang" ujar rissa.

Mendengar itu Dekara langsung mengambil alat tulis nya untuk mengerjakan tugas matematika ini.

Rissa memulai mengerjakan nomor 1 dan dekara nomor 2, mereka membagi tugas agar cepat selesai.

"Dalam suatu ruang pertunjukan terdapat 14 baris kursi. Baris pertama terdapat 9 kursi, baris kedua 12 kursi, baris ketiga 15 kursi, begitu seterusnya, dengan penambahan tetap. Banyak kursi pada ruang pertunjukan tersebut adalah........" Rissa membaca soal nomor 1.

"Terdapat grafik fungsi dengan titik P (2,8) dan Q (0,0). Tentukan persamaan fungsi kuadrat tersebut!" Dekara juga membaca soalnya.

With You I'm Happiness Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang