11. SUKA??

1K 67 1
                                    

~~~~~SELAMAT DATANG~~~~~

Hai, assalamualaikum temen temen semua? Apa kabar untuk hari ini? Sudahkan kalian tersenyum 😁? Sudahkan kalian hari ini bersyukur?

JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE AND COMMAND SEBANYAK BANYAKNYA

TERIMA KASIH 🙏🙏🙏🙏

Enjoy ya sama ceritanya
Semoga kalian suka

SELAMAT MEMBACA, SEMOGA BETAH YAA

🥀🥀🥀

____________________

"Sering-sering kesini ya sayang" ucap oma dera.

"Insyaallah oma" jawab Rissa.

Setelah itu Rissa dan Iqala pun pulang dengan diantar oleh Dekara.

Setelah mengantarkan Iqala pulang kini Dekara mulai mengantarkan Rissa juga.

"Dimana rumah lo" tanya dekara dengan wajah yang datar.

"Ini............." Jelas rissa memberitahukan alamat rumahnya kepada Dekara.

Selama perjalanan tidak ada perbincangan diantara mereka berdua, sangatlah sunyi. Dekara yang fokus menyetir mobil dan rissa yang fokus melihat pemandangan keindahan kota Bandung di malam hari.

Setelah sampai di rumah Rissa. Ia pun langsung turun "makasih" ucap rissa sebagai tanda terima kasih karena telah mengantarkan nya sampai rumah.

"Hm" jawab Dekara tanpa melihat Rissa.

Setelah itu Dekara pun langsung pergi, tapi ada yang menjanggal dipikirnya.
"Bukannya itu rumah temannya miquella?" Tanya nya pada dirinya sendiri.

Setelah kepergian dekara. Rissa langsung masuk ke dalam rumahnya
"Assalamualaikum" ucap rissa.

"Waalaikumsalam. Udah pulang?" Tanya mama Nia.

"Udah ma, sebenarnya tadi setelah sholat Maghrib mau pulang, tapi kita diajak makan malam dulu" jelasnya pada mama nia jujur.

"Yaudah, istirahat gih" ujar mama nia.

"Iya ma" jawabnya.

🐰

"Pak lebih cepet lagi, udah telat ini" ujar rissa yang tadi pagi ia bangun kesiangan dikarenakan setelah sholat subuh ia lanjut tidur lagi.

"Iya non" jawab pak Dodi.

Setelah ia sampai di depan gerbang sekolahan. Ternyata gerbang nya sudah ditutup dan disitu terdapat Alex ketua OSIS.

"Kak tolong bukain gerbang nya dong" ucap rissa melas.

"Ngak bisa. Kamu udah telat jadi harus dihukum" ujar Alex.

"Yah kak. Please baru telat 5 menit doang kok" ujar rissa yang masih memohon untuk dibukakan gerbangnya.

"Yang namanya peraturan itu tidak ada negonya" ucap Alex.

"Tapi k........."

Ucapan Rissa terhenti karena deruman motor. Terlihat Dekara yang juga baru sampai.

With You I'm Happiness Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang