~~~~~SELAMAT DATANG~~~~~
Hai, assalamualaikum temen temen semua? Apa kabar untuk hari ini? Sudahkan kalian tersenyum 😁? Sudahkan kalian hari ini bersyukur?
JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE AND COMMAND SEBANYAK BANYAKNYA
TERIMA KASIH 🙏🙏🙏🙏
Enjoy ya sama ceritanya
Semoga kalian sukaSELAMAT MEMBACA, SEMOGA BETAH YAA
🥀🥀🥀
____________________
Dekara saat ini masih berada di rumah sakit, bunda aqila dan oma dera juga sudah berada di sini. Mereka sampai tadi malam, setelah di kabari miquella bunda aqila dan oma dera langsung berangkat ke Jakarta menyusul Dekara.
"Makan ya sayang" ujar oma dera, sejak kemarin Dekara tidak mau makan sesendok pun, ia pun hanya diam tatapan nya kosong. Bunda aqila dan oma dera bingung harus berbuat apa.
"Dekara sayang, makan ya. Sesuap aja. bunda ngak mau sayang lagi sama dekara, kalo Dekara ngak mau makan" ancam Bunda aqila, ia terpaksa harus menggunakan ancaman ini, ia tidak mau jika terjadi apa-apa jika Dekara tidak mau makan.
Dekara yang mendengar ancaman itu langsung menoleh ke arah bunda aqila.
"Makan ya" ujar bunda aqila. Yang diangguki oleh Dekara, Dekara tidak mau jika bundanya itu benci padanya. Ternyata ancaman bunda aqila berhasil.
Bunda aqila dengan sangat telaten mulai menyuapi Dekara.
"Udah? Satu suap lagi ya" baru 2 suap Dekara sudah enggan untuk menerima suapan bunda aqila.
Dekara menggelengkan kepalanya.
Bunda Dekara pasrah, ia sudah sangat bersyukur jika Dekara mau makan.
"Cerita sama bunda, Dekara kenapa?" Tanya bunda aqila, ia hanya ingin membantu Dekara meninggalkan rasa sedihnya itu.
Dekara terdiam 5 menit.
"Huaaa bunda hiks.......," Tangis Dekara pecah, ia memeluk bunda aqila.
"Cup.... cup..... ceritain sama bunda ada apa" bunda aqila mencoba menenangkan Dekara.
"Bunda hiks....., Rissa bunda hiks......"
"Iya, rissa kenapa?" Tanya bunda aqila.
"Dia jahat bunda hiks....., Dia tolak hiks...... Cinta Dekara hiks......bunda.... Dekara ngak mau hiks..... Ditolak hiks........ Dekara cinta nya sama rissa bunda hiks....... Dekara ngak mau sama hiks...... Yang lain hiks...... Maunya sama hiks...... Rissa.... Hiks......" Jelas dekara, sambil terseguk-seguk menangis.
Bunda aqila dan oma dera yang mendengar penjelasan Dekara terkekeh, inikah yang membuat Dekara sampai seperti ini.
Dekara mendongak ke arah bunda aqila dan oma dera, mendengar mereka terkekeh " kok hiks..... Ketawa hiks......" Komennya.
"Kamu itu aneh ya de" ujar bunda aqila.
"Sayang cinta itu ngak bisa dipaksa, kalo rissa nolak Dekara bukan berarti rissa jahat, mungkin ada alasan lain yang membuat rissa harus menolak cinta Dekara" ujar oma dera.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You I'm Happiness
Teen Fiction"kamu tidak perlu menjadi orang lain, tetap menjadi dirimu, karena aku hanya mencintai mu bukan lainnya, cukup menjadi dirimu sendiri, karena dimataku kamu sudah terlihat sempurna" ~ Dekara Alexa Dwimahesa ~ Dilarang plagiat Semoga kalia...