24. JAKARTA

702 57 2
                                    

~~~~~SELAMAT DATANG~~~~~


Hai, assalamualaikum temen temen semua? Apa kabar untuk hari ini? Sudahkan kalian tersenyum 😁? Sudahkan kalian hari ini bersyukur?

JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE AND COMMAND SEBANYAK BANYAKNYA

TERIMA KASIH 🙏🙏🙏🙏

Enjoy ya sama ceritanya
Semoga kalian suka

SELAMAT MEMBACA, SEMOGA BETAH YAA

🥀🥀🥀

____________________

Semua murid SMA QUELINA mengadakan ulangan pertengahan semester ganjil selama 5 hari berturut-turut. Dan hari ini adalah hari ke-3 dari 5 hari ulangan.

Dekara dan rissa beda kelas, karena memang jika ada ulangan pertengahan semester SMA QUELINA mengacak bangku untuk setiap orang.

Tiga hari ini Dekara sangat lah murung dan pendiam sekali, sebab penyemangatnya tidak sekelas dengannya, semangat untuk mengerjakan kertas ulangan hilang seketika.

"lemes amat lo de, belum makan?" Tanya alex yang memang sekelas dengannya, saat ulangan kali ini.

"Kan belum disuruh ayang" jawab boby.

"Ruangan rissa di kelas nya miquella, jadi LDR deh" jelas boby.

"O iya. Pantesan lemes. Ternyata belum disemangati ayang" ujar alex menggoda Dekara.

Dekara tidak menggubris perkataan sahabatnya itu, dia mencoba tetap fokus dengan kertas ujiannya.

"Itu yang belakangan kalo masih berisik, nanti Kertasnya ibu sobek" ujar pengawas ujian, yang mendengar alex dan boby sedang berisik.

"Lo sih bob, berisik" ujar alex.

"Salahin aja terus" jawab boby.

"Peringatan satu kali lagi. Jika masih berisik ibu tidak akan segan-segan merobeknya sekarang" ancam ibu pengawas.

Ucapan itu membuat pandangan para murid di ruang ujian Dekara ke arah belakang, yang merupakan bangku Dekara, Alex dan boby.

"Yang lain, lanjut kan mengerjakan" ujar ibu pengawas.

🐰

KRING.....KRING......

Bunyi bel istirahat sudah berbunyi, semua murid berbondong-bondong berlari ke arah kantin untuk mengisi perut mereka yang kosong karena kebanyakan mikir soal-soal ujian yang sangat menguras tenaga dan pikiran.

"Riss, kantin ngak?" Tanya miquella.

"Gue ngak dulu ell, gue mau belajar lagi" Jawab rissa.

"Yaudah deh, kalo gitu gue sama Maria kekantin ya, mau nitip ngak?" Ujar miquella.

"Air mineral aja" jawab Rissa.

"Oke" jawab miquella.

"Ting!"

Gery
Online

Yang maaf, nanti
Aku ngak bisa
Jemput kamu.

Soalnya aku mau
Nganterin mama ke
Bandara dulu.

Iya. Ngak papa kok
Nanti aku minta jemput
Kak marquin aja.

Emang mama kamu
Mau kemana?.

With You I'm Happiness Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang