~~~~~SELAMAT DATANG~~~~~
Hai, assalamualaikum temen temen semua? Apa kabar untuk hari ini? Sudahkan kalian tersenyum 😁? Sudahkan kalian hari ini bersyukur?
JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE AND COMMAND SEBANYAK BANYAKNYA
TERIMA KASIH 🙏🙏🙏🙏
Enjoy ya sama ceritanya
Semoga kalian sukaSELAMAT MEMBACA, SEMOGA BETAH YAA
🥀🥀🥀
____________________
Setelah kemarin dibujuk sahabatnya, kini Dekara sudah mau masuk ke sekolah lagi.
"Eh itu Dekara"
"Alhamdulillah, akhirnya Dekara masuk lagi"
"Ya ampun kangen gue sama dekara"
"Dekara cuy"
"Ganteng banget pangeran berkuda putihku"
"Halo Dekara"
"Dekara woy, Dekara"
"Ganteng banget, aduh, mau pingsan gue"
"Mak, jodohku udah kembali mak"
"AAAAAA, dekara gue"
Itulah beberapa celoteh han para cewek-cewek di SMA QUELINA melihat Dekara yang sudah hampir seminggu tidak masuk sekolah.
Dekara dan teman-temannya tidak menghiraukan celotehan cewek-cewek itu, mereka tetap melanjutkan jalannya.
Ditengah lapangan miquella, rissa, maria, iqala dan nesa menghampiri circle Dekara.
"Hai de" ujar nesa.
Dekara tidak menghiraukan sapaan dari nesa, ia malah memandang rissa yang berada di sebelah miquella.
Nesa yang dihiraukan dan merasa tidak dianggap kesal, ia merasa diacuhkan oleh Dekara.
"Udah masuk de?" Tanya maria basa-basi.
"Orangnya aja udah disini, ya pasti udah masuk lah, pake nanya lagi lo ninja maria" bukan Dekara yang menjawab, melainkan max yang menjawab pertanyaan maria.
"Heh, gue tanya dekara bukan nanya lo. dasar maxdi" jawab Maria.
"Ninja maria " max tidak terima dipanggil maxdi.
"Maxdi"
"Ninja maria "
Semuanya yang menyaksikan perdebatan maria dan max menggelengkan kepalanya, mereka sudah tidak heran lagi jika max dan maria dipersatukan akan seperti ini.
"Maxdi" ujar maria sambil menjulurkan lidahnya.
"Sini lo ninja maria, gue jadiin perkedel lo ya" ujar max, yang hampir ingin mendekati maria, tetapi dicegah oleh alex "max, udah lah" ujar alex sambil memegang lengan max.
"Ribut mulu kalian berdua. Jangan terlalu benci nanti cinta lo" ledek boby.
"Najis" jawab max dan maria kompak.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You I'm Happiness
ספרות נוער"kamu tidak perlu menjadi orang lain, tetap menjadi dirimu, karena aku hanya mencintai mu bukan lainnya, cukup menjadi dirimu sendiri, karena dimataku kamu sudah terlihat sempurna" ~ Dekara Alexa Dwimahesa ~ Dilarang plagiat Semoga kalia...