17. PERMULAAN

789 50 0
                                    

~~~~~SELAMAT DATANG~~~~~

 

      Hai, assalamualaikum temen temen semua? Apa kabar untuk hari ini? Sudahkan kalian tersenyum 😁? Sudahkan kalian hari ini bersyukur?

JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE AND COMMAND SEBANYAK BANYAKNYA

TERIMA KASIH 🙏🙏🙏🙏

Enjoy ya sama ceritanya
Semoga kalian suka

SELAMAT MEMBACA, SEMOGA BETAH YAA

🥀🥀🥀

____________________

"Akhhhhhakhhhakhhh" teriak Dekara, frustasi karena tidak menemukan kebenaran miquella.

"Dret, dret, dret......" HP opa mara berbunyi menandakan bahwa ada telpon masuk.

"Halo"

"Kalo mau cucu lo selamat, serahin terder besar tadi ke gue"

"Jangan sakiti cucu saya"

"Tuuuuttttut" panggilan terputus.

"Siapa opa?" Tanya Dekara.

"Orang yang nyulik miquella" jawab opa mara.

"Trus sekarang anak aku dimana pa?" Tanya mama Istiyana yang sudah menangis dari tadi di pelukan bunda aqila.

"Sabar na" ucap bunda aqila menenangkan mama Istiyana.

"Tapi anak aku mbak" ucap mama Istiyana.

"Iya, miquella pasti ketemu kok" ujar bunda aqila.

"Dia minta apa pa?" Tanya papa David.

"Dia minta papa serahin terder besar yang papa menangin tadi pagi" ujarnya.

"Serahin aja pa, aku mau cucu aku balik" ucap oma dera juga mengangis di pelukan mami marsela.

"Papa akan serahin apapun, asal cucu papa kembali" ucap opa dera.

"Ting!" HP opa dera kembali berbunyi.

+628771556____

Jl. Anggrek no.23
Sendiri jangan
Bawa polisi
Dan bawa berkas
Terder nya.

Read.

"Jl. Anggrek no.23" ucap opa mara.

"Miquella disitu pa?" Tanya papa David.

"Iya" jawab opa mara.

"Segera ke jl. Anggrek no.23 sekarang!" Ucap papa david memerintahkan bodyguard nya.

"Sebentar! Mereka ingin papa sendiri" ucap opa mara.

"Gini aja, polisi, bodyguard dan anggota ADERFIA mengintai dan mengepung tempat itu sembunyi-sembunyi dan opa mara nanti masuk ke dalam sendirian" jelas Dekara.

"Ide bagus. Opa akan masuk serahin terder ini dan setelah opa serahin berkas itu opa akan kasih sinyal ke kalian buat masuk ke dalam dan polisi tangkap pelaku penculikan cucu saya" ujar opa mara.

With You I'm Happiness Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang