Dengan rambut lebat hitam kecoklat- coklatan. Kulitnya putih, dengan bibir bewarna merah muda alami, alisnya yang tidak terlalu tebal dengan hidung yang sedikit mancung.
Serta rahang yang sangat tegas bak seorang pemimpin yang sangat bertanggung jawab. Dadanya yang bidang dan sangat kontras dengan tubuhnya.
Memiliki IQ dan SQ yang seimbang. Itu artinya, dia memiliki kecerdasan diatas rata-rata dan juga emosional yang terbilang sangat tinggi.
Dan inilah dia, Leader dari sebuah geng motor besar di Kota Surabaya. Sebut saja KING COBRA. Geng ini sangat dikenal oleh masyarakat karena kebengisannya juga dengan kabaikannya.
Geng ini akan menjadi seseorang bak iblis jika ada yang mengusik ketenangan mereka. Dan mereka juga bisa hangat bak malaikat yang berwujud manusia.
Geng inilah yang berdiri sejak tahun 2004 dan bertahan sampai sekarang yaitu tahun 2023. Dengan Leader nya yang akan berganti 2 tahun sakali.
Dan saat ini, King Cobra sangat berjaya dan mulai dikenal dikalangan masyarakat Surabaya. Dengan dipimpin oleh seorang leader dan juga anggota dari angkatan ke 10 bergabung juga dengan angkatan ke 11 yang sudah berjalan hampir 1 tahun lamanya.
Dan inilah dia DRAFENZO SHAQUILLE DELWYN si pemilik mata hitam pekat, dan tajam menakutkan. Sorot matanya yang selalu tajam dan juga datar, tak pernah berubah meski suasana hatinya itu sedang baik-baik saja.
Cowo yang kerap disapa FENZO oleh orang-orang terdekat yang mengenal dirinya. Cowo yang sering disebut devil-hearted prince.
Meskipun begitu, dia masih menjadi idaman para kaum hawa karena sosoknya yang begitu sangat tampan, tapi tidak dengan hatinya.
Tetapi, apakah dia masih bisa disebut lelaki tampan SMA Starlight? setelah seorang gadis dengan jepit rambut matahari mengatakan dengan sangat jelas dan dalam keadaan sadar bahwa Fenzo sama sekali tidak tampan dan lebih tepat untuk disebut seorang iblis?
-
-
-
-
-
-
Dan inilah kisah seorang FENZO
Penasaran kan?
LANJUT BACA PART SELANJUTNYA GAYS
BANYAK MISTERI DAN RAHASIA DI DALAMNYA💙😎
KAMU SEDANG MEMBACA
DRAFENZO SHAQUILLE
Teen FictionVote + follow yakk!!! Joss sakpolee pokoe 😎😎😎 Mampir kuyyy🙏🙏💙 Berbeda dengan Fenzo yang sangat menyukai hitam, sepi dan terkesan mistis. "Maaf." ucapnya lirih sambil melihat foto seseorang di kalung yang dipakainya. "kenapa lo pergi." "lo nin...