2. After Everything

9.7K 465 22
                                    

🎵 Colde After Everything

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎵 Colde After Everything

JANGAN LUPA DI VOTE & KOMEN
YA SAYANG

ꕤꕤ

"Ikut aku sekarang juga," ucap Jeon baru saja tiba di rumah setelah pulang dari kantor.

Sunny mengira Jeon akan melupakan segalanya setelah pria itu tinggal bersama selama sebulan penuh ini, kenyataannya ternyata tidak merubah apapun. Memang ini semua salahnya, kenapa dia tak kunjung mendapatkan apa yang pria itu inginkan. Di sini tidak ada yang salah dan juga benar sebab dia hanya ingin memperjelas keadaan mengenai hubungan yang terjalin selama ini hanya untuk kebutuhan.

Wanita itu menghela nafas kasar lalu menutup kembali majalah di tangannya. Tanpa banyak bersuara Sunny memilih pergi meninggalkan Jeon.

Dengan cepat Jeon mencekal tangan Sunny, saat wanita itu hendak pergi meninggalkannya. "Kau ingin pergi ke mana Sun?" tanya Jeon, sebab ajakannya sama sekali tidak di dengar oleh wanita itu.

Langkah Sunny terhenti seketika, tanpa menoleh. "Aku sibuk," jawabnya malas, Sunny bahkan tidak melihat ke arah Jeon sama sekali lebih tepatnya menghindar saat pria itu.

Jeon menatap Sunny beberapa saat dari balik tubuh wanita itu, kemudian dia memutarnya agar menghadap ke kepadanya. Kedua tangan Jeon memegang kedua lengan tangan Sunny. "Jangan berpura-pura lupa Sun, bulan lalu aku sudah mengatakannya kepadamu mengajak ke rumah sakit."

"Aku tau, lepaskan aku," jawab Sunny begitu dingin.

Wanita itu menyingkirkan kedua tangan Jeon dari lengannya. "Aku tidak akan kabur ke mana-mana jadi tunggulah. Aku ingin berganti baju," tambahnya dengan raut wajah tidak menyenangkan.

Sebenarnya, Jeon sedang berjuang untuk bersikap sedikit menunjukkan perhatian kepada Sunny satu bulan ini. Akan tetapi, setelah malam itu saat Jeon mengatakan untuk tetap tinggal, Sunny bersikap semakin dingin kepadanya. Apalagi saat melakukan hubungan badan dengannya, wanita itu hanya diam.

.

Perhatian apa ini yang di tunjukkan oleh suaminya saat ini?

Tidak, ini bukan perhatian lebih ke menunjukkan image suami sempurna ke hadapan publik saja. Jeon tidak akan merangkul diriku seperti ini jika sedang di rumah. Jeon sampai kapan pun kau tidak akan seperti ini. Itu mungkin akan terwujud saat aku tidak ada di hadapannya dan dia akan menikah dengan wanita yang dia inginkan. Lalu dia bisa menunjukkan perhatian ini kepadanya.

Pandangan Sunny tidak putus memandangi wajah sang suami dari sisi samping dengan kaki terus melangkah memasuki rumah sakit. Ini akting terbaik yang pernah pria itu tunjukkan kepada publik. Bagaimana pria itu menyematkan tangannya pada pinggang pasangannya.

SINGLE MOOM'S?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang