*Cerita ini di publis pada tahun 2023*
JANGAN LUPA UNTUK FOLLOW, VOTE & KOMEN SEBAGAI WUJUD APRESIASI TERHADAP AUTHOR ♡
_________________________________________Kemandirian merubah pola pikir manusia untuk mencari kebahagiaan dari dirinya. Jika sebelumnya dia merasa tidak mendapatkannya maka suatu saat dia pasti akan mendapatkannya dengan cara tersendiri. Carilah versi terbaik diri sebelum melangkah jauh. Kepribadian mahal pasti akan mendapatkan seseorang yang mampu mendampingi kemahalan dengan tingkat kesetaraan yang sama.
Cerita ini mungkin Legal di beberapa negara, namun cukup sensitif untuk di lakukan dalam kehidupan nyata.
Details:
• Judul: SINGLE MOOM'S?
• Genre:
Romance, Drama & Life
• Rate: 18+Sinopsis:
Cerita ini mengisahkan tentang kehidupan seorang wanita Single bernama Jesslyn yang menginginkan seorang anak tanpa harus melakukan hubungan atau menikah, terlebih kontak fisik dengan seorang pria.
Kim Jesslyn Nara merupakan putri tunggal keluarga Kim Group, keluarga mungkin bisa di bilang keluarga berpengaruh di Korea karena memiliki Penthouse termegah sepanjang masa serta Mall elite yang tersebar di Asia dan Eropa.
Karena keinginan gilanya membuat Jesslyn terlibat masalah dengan seorang pria yang spermanya di beli olehnya secara ilegal melalui dokter di rumah sakit keluarganya.
Pria itu bernama Jeon Arion Deerwod, dia putra tunggal dari keluarga chaebol. Jeon seorang CEO Deerwod Corporate sebuah perusahan industri di bidang elektronik terbesar di Korea Selatan bahkan dijuluki (sang konglomerat bisnis). Pria ini sudah memiliki istri bernama Sunny.
Pertemuan tidak sengaja keduanya dalam kerja sama bisnis. Akhirnya memunculkan sebuah rasa cinta Jeon kepada Jesslyn.
Di sinilah masalah mulai muncul dengan kebenaran Jesslyn mulai terbuka secara perlahan. Hingga melibatkan hukum dan media.
CAST:
KIM JESSLYN NARA (26 Years old)
KAMU SEDANG MEMBACA
SINGLE MOOM'S?
Fanfiction*PROSES REVISI* ❗️FOLLOW & VOTE DULU SEBELUM BACA❗️ Seorang wanita yang tidak ingin hidupnya terikat dalam hubungan pernikahan, akan tetapi menginginkan anak tumbuh dan lahir dari dalam rahimnya. Lalu bagaimanakah hal itu bisa terjadi? Suatu hari Ki...