JANGAN LUPA DI VOTE & KOMEN
YA SAYANGꕤꕤ
Sampai di parkir Kim Hospital, tempat yang dulu Jeon pernah di rawat akibat kecelakaan yang menimpanya dan juga melakukan pemeriksaan kesuburan.
Jeon tergesa-gesa turun dari mobilnya karena sudah sangat penasaran dengan isi lembaran kertas itu, dia memang pernah melakukannya atau tidak. Jeon butuh kejelasan pasti.
Berjalan melewati pintu utama, mata Jeon menelisik rumah sakit itu mencari letak resepsionis untuk menanyakan dokter itu ada atau tidak saat ini.
"Permisi, apa Dokter Shin Je-Hyuk ada di rumah sakit saat ini?" tanya Jeon kepada resepsionis wanita itu.
"Dokter Shin saat ini tidak ada di rumah sakit, biasanya Dokter Shin datang jam sebelas siang," jawab resepsionis wanita yang berada di depan Jeon saat ini.
"Begitu, jadi saya harus menunggunya?"
"Iya tuan, atau tuan bisa datang lagi besok dan melakukan janji terlebih dahulu," ucul resepsionis wanita itu.
"Tidak, saya akan menunggunya datang." Jeon kekeh dengan pendiriannya untuk tetap di sini menunggu dokter itu datang, Jeon sudah sangat penasaran dan ingin segera menemukan jawaban hari ini juga.
Jeon memilih untuk duduk di ruang tunggu tidak jauh dari resepsionis tadi.
Rasa gugup terlihat jelas di wajah Jeon saat ini, Jeon sudah tidak sabar ingin cepat-cepat menemui Dokter itu."Jeon!" Tepukan pundak oleh seseorang yang tiba-tiba membuat Jeon terkejut, dia monoleh seketika.
Jeon memalingkan wajahnya untuk melihat siapa yang sudah menepuk pundaknya secara tiba-tiba.
"Hyung!" Jeon tidak menyangka bisa bertemu dengan Joni di sini.
"Hyung, apa yang kau lakukan disini?"
"Aku sedang melakukan investigasi lapangan, lalu kau kenapa ada di sini? Apa jangan-jangan kau juga sedang melakukan investigasi lapangan juga?" tanya Joni penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINGLE MOOM'S?
Fanfiction*PROSES REVISI* ❗️FOLLOW & VOTE DULU SEBELUM BACA❗️ Seorang wanita yang tidak ingin hidupnya terikat dalam hubungan pernikahan, akan tetapi menginginkan anak tumbuh dan lahir dari dalam rahimnya. Lalu bagaimanakah hal itu bisa terjadi? Suatu hari Ki...