Seorang gadis tertidur pulas disebuah kamar bernuansa abu abu dark, menghiraukan sinar matahari yang mengusik tidur nyenyak nya.
Gadis itu malah menaikan selimut nya menutupi kepala dan semakin erat memeluk guling nya.
Drtt.. Drtt.. Drtt..
Suara dering ponsel milik tunangan nya terus berdering membuat si gadis kesal.
Tanpa melihat si penelpon dia langsung mengangkat nya walau mata nya masih tertutup.
"Hallo" Ucap Azura tanpa tenaga
Ya dia Azura yang masih mengantuk karena kemarin sore sehabis dari rumah Arga dia maraton drakor sampai tak lupa waktu.
"Hm.. Pagi" Sapa orang diseberang sana dengan suara serak.
"Pagi Arga" Ucap Azura semangat membalas sapaan tunangan nya.
Ntah kenapa, ketika dia mendengar suara Arga membuatnya langsung terbangun total.
"Ngapain telpon pagi pagi gini Ga" Rengek Azura ketika melihat jam menunjuk pukul 05.45 dan ini itu hari minggu, jadi Azura pengen malas malasan aja seharian di kamar.
"Keluar, Gue tunggu!" Ujar pria diseberang sana singkat.
"Huh? Ngapain?" Tanya Azura heran maksud dari tunangan nya.
"Joging" Balas nya singkat
Setelah itu panggilan diputus secara sepihak oleh Arga, membuat Azura geram ingin memukul kepala tunangannya itu tapi sayang dia gak bisa.
Ingin membuang ponselnya kasar tapi dia ingat ponsel yang dipengang nya ini milik Arga.
"Gue kepo sama isi semua nya"
Tak masalah kan dia kepo dengan ponsel tunangan nya.
Dan tak apakan Arga sedikit menunggu nya.
Pertama ketika dia membuka ponsel terpampang wallpaper dengan gambar pertunangan
Setelah itu dia ingin membuka galeri milik Arga.
Ketika Azura menekan aplikasi galeri ada seseorang yang mengetuk pintu nya membuat gadis itu meletakkan ponsel tersebut sembarangan dikasur dan membuka pintunya.
"Eh, udah bangun ternyata" Ucap Nyonya keluarga Miller tersenyum lembut kearah putri nya.
"Ada apa Mommy?" Tanya Azura yang masih memakai baju tidur nya.
"Turun, Arga sudah menunggu dibawah" Ucap Mommy Febby mengelus rambut Azura setelah itu melenggang pergi dari sana.
"Oh iya, lupa"
Azura segera bergegas ke kamar mandi setelah menutup pintu kamar nya
Beberapa menit berlalu dan Azura sudah siap dengan pakaian joging nya pagi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Antagonis
Teen FictionSeorang gadis figuran di dalam novel yang terkenal dengan sifat nya yang dingin dan tak tersentuh meninggal karena sebuah kejadian disaat pertarungan terjadi. Tapi gimana jadinya jika jiwa tersebut di isi oleh jiwa orang lain yang memiliki sifat pol...