"KENAPA LO NGEBET BANGET DAH DEKETIN TEMEN GUE?!""Emang kenapa?"
"Sengke lu ah, gue nanya malah balik nanya."
"Ya emang kenapa sih, lo suka sama Jennie emang?"
"Kaga Tam, dia mah udah gue anggap kakak gue sendiri kalo lo nggak tau."
Seolah gak percaya sama Hardian, Tama hanya menganggukan kepalanya. Iya iya doang biar Hardian gak banyak ngoceh ngalor ngidul lagi.
"Yaudah ajakin coba, gimana pun caranya supaya dia ikut."
Hardia menghela nafasnya, dia beneran gak tau harus gimana, Tama yang pengen banget Jennie ikut dan Jennie yang males pergi kemana mana. Mau disogok pake apapun juga gak mempan, Jennie bukan tipikal cewek yang dikasih sesuatu sekalipun itu kesukaanya dia langsung bilang iya.
"Congor lo kalo ngomong enak banget itu gue liat liat."
Tama meliriknya. "Lah emang iya kan congor tuh di desain supaya kita ngomongnya enak."
Kesal dengan Tama yang nanggepin Hardian becanda mulu, membuat cowok jangkung tersebut menoyor kepala Tama. "Lo sendiri aja dulu coba ajakin itu cewek satu buat ikut, kalo dia mau ikut gue jajanin lo selama sehari."
Tama terkekeh. "Yaelah sehari doang, kurang."
"Dua hari deh."
"Seminggu bisa kali."
"Sarap lo ya, dasar orang kaya!"
"Tapi kalo gue yang ngajak terus dia mau ikut, lo yang harus jajanin gue selama dua hari ya." Mendengar penuturan Hardian barusan membuat Tama mengibaskan tanganya depan wajah Tama. "Aelah gampang itu mah, dua hari doang, kalo perlu sama sarapan lo sekalian gue yang nanggung."
Ditawarin begitu sama Tama siapa yang gak ngiler coba, kan lumayan buat Hardian, sarapanya bisa nambah lauk yang enak.
***
Bobi menghela nafasnya karna sekarang ia harus mau buat nemenin Hardian bujuk Jennie supaya mau ikut camping. Dua box brownies dark chocolate, dua botol wine, dan satu box pizza, untungnya beli pake duitnya Tama semua.
Jennie membuka pintu apartmentnya sedikit, kepalanya menyembul keluar begitu melihat Bobi dan Hardian yang berdiri sambil masang wajah tanpa dosanya itu. Apalagi Hardian yang udah nyengir aja.
"Kasih masuk dulu kali."
Jennie melirik bawaan yang ada ditangan Bobby, gak sedikit, bahkan ia bisa melihat dua botol wine disana.
"Mau ngapain?!"
"Berkunjung Jen........ emang gak boleh kita berdua maen? Dulu jaman SMA juga maen mulu kan kita."
KAMU SEDANG MEMBACA
coeur de papier
Fanfiction"lighters and candy, i've been a fool but strawberries and cigarettes always taste like you" Darksetresseu, Maret, 2023