Hari ini adalah hari wisuda Alex, Bella saat ini ikut hadir dalam acara tersebut melihat Alex maju ke atas panggung. Hal ini membuat Bella bahagia melihat Sekretaris nya itu lulus dengan gelar sarjana.
Selesai acara Alex mengajak Bella untuk berfoto-foto dengan teman-teman nya Bella sama sekali tidak risih saat berkenalan dengan teman-teman Alex, tak hanya berfoto-foto dengan teman-teman nya tetapi Bella juga di kenalkan kepada keluarga Alex yang ikut hadir.
Jujur Bella sedikit gugup ia tidak mengerti bahasa spanyol yang di ucapkan oleh mama papa nya Alex,tetapi untungnya Alex memberi tahu artinya kepada Bella.
Sementara di tempat lain Xavier membanting berkas yang telah di kirim oleh orang suruhan nya. Iya, Xavier menyuruh seseorang untuk mengikuti Bella. Ternyata Bella sekarang berada di Spanyol bersama sekertaris nya itu jujur Xavier sangat cemburu dengan kehadiran Alex saat ini.
Xavier mengeluarkan ponselnya dan segera menelpon Bella.
"Sayang,kamu kapan pulang," ucap Xavier to the poin.
"Hari ini aku pulang mungkin sampai besok,"
"Oke,nanti jangan lupa bilang ya klo udah sampai nanti aku jemput kamu,".
"Iya,yaudah aku tutup dulu"
Bella menutup panggilan tersebut. Sedangkan Xavier hanya tersenyum mendengar bahwa kekasihnya itu akan pulang rasa nya sudah tidak sabar menunggu hari esok.
***
Di kota Madrid sebelum ke bandara Bella belanja terlebih dahulu di temani oleh Alex. Bella ke beberapa toko barang branded ia ingin membeli tas sebenarnya Bella bukan tipe cewek yang suka dengan barang branded. Ia punya 3 barang branded berupa tas dan ini yang ketiga yang Bella punya.
Selesai belanja Bella dan Alex mampir ke restoran yang sangat terkenal disana dan tempat itu merupakan tempat dimana Bella dan Alex pertama kali bertemu dan berkenalan. Mereka mencari tempat yang kosong.
"Tempatnya masih sama ya," ucap Bella. Alex hanya tersenyum dan mengangguk membenarkan jawaban Bella.
"Kita pertama kali bertemu disini,waktu itu apa yang kau pikirkan dengan tiba-tiba aku ingin berkenalan dan mengetahui diri mu," ucap Alex.
"Hmmm... sebenarnya agak risih tiba-tiba ada orang yang mengenal aku,dan aku juga gak merasa terkenal," jawab Bella.
"Haha...kalo aku waktu itu senang bisa bertemu kamu," ucap Alex.
"Kenapa?"
"Karena aku bisa bertemu dan berkenalan langsung dengan orang yang terkenal, dan lebihnya lagi aku bisa menjadi sekertaris nya," ucap Alex. Membuat Bella tersenyum lebar kepada nya.
"Kamu sedih harus meninggalkan kota ini lagi Alex?" Tanya Bella.
"Sebenarnya iya,tapi mau bagaimana lagi aku punya tanggung jawab sekarang... Lagian papa mama mengizinkan aku," jawab Alex. Bella hanya mengangguk. Setelah selesai belanja mereka langsung pergi ke bandara.
Memerlukan waktu yang cukup panjang dan juga lama untuk mendarat ke Jerman. Hingga akhirnya beberapa jam kemudian Bella dan Alex telah sampai kedatangan mereka di sambut hangat oleh Kevin, Vano dan juga Xavier.
Xavier berlari ke arah Bella dan langsung memeluknya.
"Aku kangen banget," ucap Xavier dalam pelukannya itu, namun Bella tidak membalasnya ia malah melepaskan pelukan itu dan hanya memasang senyumannya.
Lalu ada Kevin yang menghampiri Bella dan memeluk Bella sebentar.
"Gimana perjalanannya?" Tanya Kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISABELLA (END)
General FictionIsabella Stewart seorang gadis yang cantik dan juga ramah yang memiliki segalanya yang ia punya yaitu, kekayaan yang tak ada habisnya dan juga kekasihnya orang yang selalu ada di sampingnya. Isabella orang-orang biasa memanggilnya Bella berasal dar...