Bab 46 END

165 1 0
                                    

Seminggu kemudian akhir nya hari yang di tunggu Xavier telah tiba dimana hari ini tepat di hari ulang tahun Bella ia akan bertunangan dengan kekasihnya itu.

Xavier sudah keluar dari rumah sakit sejak 5 hari yang lalu dan sekarang di sebuah gedung yang sangat mewah ini acara itu akan di mulai sebentar lagi. Para tamu undangan yang datang lumayan banyak termasuk ada Siska dan juga Reynald sepupu Arsya, tak lupa juga dengan mama papa Erlan yang harus datang ke acara keponakannya itu. Oya satu lagi para sepupu Bella dan Kevin juga hadir dalam acara ini termasuk keluarga kecil Samudra.

Samudra,Sean,Edward,Vano,dan juga Kevin sedang berada di meja makan yang memang telah disediakan. Saat sudah menyambut para tamu yang datang acara inti nya di mulai yaitu acara ulang tahun Bella.

Hari acara tahun ini sangat berbeda dulu saat Bella masih bersama Arsya tidak pernah di rayakan seperti ini,justru Arsya malah memberikan nya kejutan. Jujur Bella lebih suka kejutan yang diberikan oleh kekasih lama nya itu yang terlihat sangat sederhana namun bermakna bagi nya dan kini Bella sangat merindukan momen itu dan juga yang biasa nya ada Arsya yang ada disampingnya saat ia ingin meniup lilin namun kini berbeda sudah ada orang lain yang mengganti kan posisi itu dia adalah Xavier yang sebentar lagi akan menjadi calon suami nya.

Setelah selesai meniup lilin,memotong kue,lalu membagikan kue pada orang tersayang acara kedua kini di mulai yaitu acara pertunangan Bella dan Xavier. Xavier memang sudah tidak sabar untuk memasangkan cincin tunangan nya itu pada jari Bella.

Namun, saat Xavier ingin memasangkan cincin itu ke jari Bella suara tembakan terdengar di ruangan tersebut.

Duarr......duarrr...

Xavier dan Bella saling bertatapan sementara para tamu seketika panik dan berteriak sambil melindungi diri. Xavier melihat kearah baju nya yang sudah banyak darah, Bella yang melihat itu melotot tajam ketika banyak darah yang keluar dari tubuh Xavier ada seseorang yang menembak calon suaminya itu.

Sementara para sepupu Bella panik mereka juga bersembunyi di kolong meja dan juga ada yang panik ketika melihat darah yang muncul pada tubuh Xavier.

"Bellaaa," teriak Kevin. Langsung berlari keatas panggung.

Bruk...

Xavier jatuh pingsan Bella terkejut.

"Xavier bangun...bangun...," Ucap Bella dengan lirih disertai air mata yang keluar.

"Kita harus bawa dia ke rumah sakit cepat," ucap Kevin langsung memanggil yang lain untuk membawa Xavier ke rumah sakit.

Sesampainya di rumah sakit semua nya kini sedang menunggu Xavier yang sedang di periksa.

"Siapa orang itu," gumam Bella. Yang terdengar oleh yang lain termasuk Kevin,Sean,Vano, Edward. Sementara Samudra,Zafran dan juga Alex masih ada di tempat acara untuk mengurus semua.

Setelah 45 menit kemudian akhirnya dokter keluar
Dokter itu mengatakan bahwa luka tembakan yang mengenai dada kiri Xavier sangat parah dan sudah kena jantung. Para tim dokter sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menyelamatkan Xavier,namun Tuhan berkehendak lain. Xavier telah di nyatakan meninggal dunia.

Mendengar hal itu membuat Bella bergemetar tubuh nya sangat lemas mendengar kata itu. Kevin dan yang lain berusaha memberi kekuatan untuk Bella.

"Gak mungkin..." Ucap Bella. Di iringi tangisan Bella yang terus mengalir.

Skip....

4 tahun kemudian...

Semenjak kepergian Erlan,Arsya,dan Xavier kini siapakah yang menjadi pasangan Bella, jawabannya adalah Alex. Seorang teman dan juga sekretaris nya, saat itu Alex langsung melamar Bella sebagai istrinya dan Bella menerima lamaran Alex. Dan seminggu kemudian mereka menikah.

Ternyata selama ini dari ketiga pria yang pernah bersama Bella bukanlah jodohnya,justru teman nya sendiri. Jadi jangan pernah ada yang percaya pertemanan antara cewek dan cowok kalau salah satu di antara mereka menyimpan perasaan, tetapi disini yang menyimpan perasaan lebih adalah Alex. Sejak pertama kali ia bertemu dengan Bella di Spanyol Alex sudah menyukainya namun ia hanya bisa berdoa dan bersabar semoga tuhan mempersatukan mereka.







End ....













Goodbye and thank you yang udah mampir kesini
Mohon maaf telat upload karena kesibukan yang tidak ada hentinya.. 😁🙏

Jangan lupa like dan komen...
Maaf kalau kurang bagus 🙏🙏🙏

ISABELLA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang