Dua bulan kemudian Bella,Kevin,Vano,dan Alex sudah siap untuk pergi ke Indonesia mereka akan menghadiri acara yang di undang oleh keluarga Arsya. Sementara Xavier,pria itu sudah mengetahui kepergian Bella karena Bella sendiri yang meminta izin kepadanya dan seperti biasa Xavier ingin datang tapi Bella melarangnya karena keluarga Arsya sangat melarang keluarga Joseon untuk datang.
Hal ini membuat hati Xavier marah,pasalnya ada Alex yang juga ikut dengan Bella ke Indonesia. Tak cuma itu sepupu-sepupu Bella dan Kevin juga akan hadir disana.
Persoalan pertunangan antara Xavier dan Bella akan di bicarakan lagi nanti setelah Bella pulang dari Indonesia,itu janji Bella kepada Xavier.
Setelah menghantarkan Bella dan yang lain ke bandara, tiba-tiba ada sebuah truk yang kehilangan keseimbangan hingga menabrak mobil yang dibawa Xavier. Mobil yang di bawa oleh Xavier rusak parah begitu juga dengan diri nya yang sudah terluka parah darah mengalir dari atas kepalanya. Tak lama kemudian ada beberapa orang yang melihatnya dan membantu nya membawa ke rumah sakit begitu juga dengan polisi yang datang.
Hampir 20 jam lebih akhirnya Bella sampai di tanah air entah kenapa ketika sudah tiba di bandara hati nya merasa ada sesuatu yang terjadi pada Xavier saat sedang menunggu Kevin untuk mendapatkan kopernya Bella langsung menghubungi Xavier namun tidak di angkat.
Alex yang melihat raut wajah Bella seperti orang khawatir datang menghampiri Bella.
"Bella kamu kenapa?" Tanya Alex.
"Gapapa," jawab Bella. Alex mengangguk paham.
***
Bella dan yang lain sampai di rumahnya dan kini Kevin dan juga Bella telah berkumpul kembali dengan papa mama nya, tak lupa dengan Vano dan juga Alex yang menginap di rumah Bella.Sekarang mereka sedang makan malam di meja makan namun lagi-lagi Bella melamun seperti sedang memikirkan sesuatu.
"Bella,kamu kenapa? kenapa gak dimakan?" Ucap Sofia mama nya.
"Gapapa ma," jawab Bella.
"Kamu kenapa bel,dari bandara sampai sini diam terus kamu ada masalah?" Tanya Vano.
"Gak tau kenapa perasaan aku gak enak aja," jawab Bella.
"Bella,sudah ya jangan terlalu dipikirkan, lanjutkan makan mu nak," ucap Arkan. Bella mengangguk dan mulai makan.
Setelah selesai makan Bella langsung pergi ke kamarnya dan melihat ponselnya tidak ada pesan masuk ataupun panggilan telepon dari Xavier,kemana dia kenapa tidak menghubunginya seperti biasa. Bella pun dengan inisiatif nya menghubungi Xavier,panggilan pertama tidak di angkat namun panggilan kedua baru diangkat. Tetapi bukan suara Xavier melainkan suara perempuan.
"Xavier..."
"......"
"Oh my god,"
"....."
"Oke thanks".
Barusan Bella mendapatkan kabar bahwa Xavier mengalami kecelakaan setelah menghantarkan nya ke bandara. Ternyata ini yang membuat Bella khawatir,ingin sekali Bella pulang ke Jerman tapi ia sudah janji disini. Dan apalagi sekarang Xavier sedang koma keadaan nya sangat memperihatinkan.
***
Alex sekarang tengah berada di ruang tengah bersama Vano,Kevin dan juga papa Arkan."Jadi kamu menyukai anak perempuan saya," ucap Arkan. Tadi Alex bercerita tentang Bella bahwa ia menyukai Bella saat pertama kali bertemu dengan Bella di Madrid.
Vano dan Kevin tidak terkejut dengan kejujuran Alex karena dari awal bertemu Vano Kevin sudah menebak bahwa sepertinya sekretaris baru Bella itu menyukai Bella.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISABELLA (END)
General FictionIsabella Stewart seorang gadis yang cantik dan juga ramah yang memiliki segalanya yang ia punya yaitu, kekayaan yang tak ada habisnya dan juga kekasihnya orang yang selalu ada di sampingnya. Isabella orang-orang biasa memanggilnya Bella berasal dar...