11. || Gagal Healing

94 14 0
                                    

✩*⢄⢁✧ ---STOP PLAGIAT--- ✧⡈⡠*✩

Fokuslah untuk mencapai tujuanmu, meskipun banyak hal yang menarik dalam perjalanannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Fokuslah untuk mencapai tujuanmu, meskipun banyak hal yang menarik dalam perjalanannya.
__

HARGAI AUTHOR DENGAN CARA VOTE AND COMENT DI SETIAP PARAGRAF, KASIH FEEDBACKNYA KE AUTHOR TANDA KAMU MENGHARGAI KARYANYA.

JANGAN SIDERS🚫

WARNING!!! JUMLAH KATA 2500+ HATI-HATI BOSAN.

Absen yok, suka warna apa nie klean?

__

Kilas balik bab sebelumnya

"Iya mba siap." balas ownernya.

***

Selesai menunggu, Askara langsung membayar berapa biaya make up Vellina, sebenarnya Vellina sudah terlihat cantik tanpa make up. Namun, Askara hanya ingin Vellina tampil lebih cantik lagi.

"Impresif, lo cantik Vell." ujar Askara lalu membayar.

"Baru nyadar? Gue emang cantik." balas Vellina dengan pede.

"Oh ya kak, nanti mampir ke gramedia ya, gue mau beli novel." ujar Vellina seraya masuk kedalam mobil.

"Iya." balas Askara.

Baru saja ingin melangkah pergi tiba-tiba Vellina merasakan mual, "kak tunggu gue mau ke kamar mandi dulu, ada nggak."

"Kenapa?"

"Mual." balas Vellina lalu pergi bertanya dimana kamar mandi berada kepada seseorang disana.

Selesai menunggu Vellina mereka berdua langsung pergi ke tempat tujuan awalnya yaitu gramedia.

Sesampainya disana Askara pergi memarkir mobilnya lalu keduanya berjalan berdampingan kedalam.

"Mau beli novel apaan sih lo emangnya?" tanya Askara.

"Ada deh kepo banget lo." jawab Vellina.

Askara juga ikut melihat-lihat beberapa buku disana, "Zell, lo bilang mau beli ini mumpung diskon nih." sekilas Askara mendengar ujaran itu, tampak familiar dengan suara itu ia mengintip dibalik rak buku dan benar saja ternyata disana ada Zellyn dan Shiska yang ingin membeli buku.

"Kak."

"Sstt, diem jangan berisik." bisik Askara membuat Vellina bingung.

"Kenapa sih emangnya?"

"Udah diem aja jangan panggil nama gue."

Vellina tersenyum jahil, kali ini ia ingin mengelabuhi Askara lagi, "Kak Askara, sini kak! Coba lihat novel Askara by Putrynxx, menurut lo bagus gak?!" seru Vellina membuat Zellyn dan Shiska heran serta berpikir bahwa suara itu adalah suara Vellina.

Askara 【On Going】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang