[ VII] Rino sang budak

182 45 55
                                    

Sebelom lo lanjut scroll harap meninggalkan jejak minimal votelah anj3ng!! Jan pelit yo jadi manusia yang katanya berbudi luhur!!

Di karya gue kali ini tidak ada belas kasihan! Kalo mau muntah silahkan saja Xixixi

Maaf kalo cerita gue gaje yo, gue si gak peduli wkwk😏

okelah anjir! Langsung gas!!

happy reading guys!!

•Alvin•
....

     Alvin tersenyum sinis bersama Rino berada di belakangnya. Setelah kejadian tadi, Rino akhirnya bertekuk lutut di hadapan Alvin dan ia siap menjadi budak Alvin seutuhnya karena jimat yang di telan Rino telah menguasai tubuhnya bahkan jiwanya.

    Kini keduanya tengah berada dalam suatu gang yang sepi, terdengar dengan jelas suara tangisan seorang gadis serta gelak tawa beberapa pria dewasa.

     Alvin tersenyum menyeringai, ia sudah siap untuk membabi buta lagi, setelah ia menyembuhkan luka pada Rino tadi. Pria dewasa itu masih sanggup untuk memutilasi manusia lagi karena mereka sudah ada rencana untuk makan daging.

"Bersiap Rino"ujar Alvin sambil menggenggam ujung pisau dengan satu tangan dan tangan yang lain mencekal ujung pembatas tembok.

"Baik paduka!"

    Alvin langsung jalan mengendap sambil melihat situasi disana, begitu ia menemukan lokasi yang pas, pria itu tersenyum senang.

"Sekitar 5 orang disana, lumayan kita bisa makan besar Rino haha... Ayo Rino serang!!"ujar Alvin sambil melempar kaleng bekas tepat di kepala pria yang tengah memperkosa gadis itu hingga tersungkur akibat kepalanya sakit.

𝘋𝘜𝘎𝘏𝘏𝘏𝘏...

     𝘈𝘎𝘏𝘏𝘏𝘏...

𝘉𝘙𝘈𝘒𝘒𝘒𝘒...

"Siapaa itu?!!"teriak salah satu pria disana

"Serang anjing bukan teriak!!"kesal orang itu membuat anggotanya mengangguk sambil membawa senjata tajam dan tembakan.

𝘋𝘈𝘙𝘙𝘙...

    Terdengar suara tembakan tepat di dada salah satu anggota sebut saja Bass,  mereka langsung terpelohok melihat Bass yang tak sadarkan diri.

"Hai"sapa Alvin membuat mereka bergetar.

"Al-Alvin??.."kaget satu anggota yang lain sebut saja Vell.

"Psikopat legend?..."ujar anggota yg lain sebut saja Bim.

"Legend?? Al-alvin??"kaget Ero anggota yang lain.

"Siapa si anjing!! Serang!!"teriak sang bos sebut saja Bagas.

"Ta-tapi bos.."

"SERANG GUE BILANG!!"titah Bagas yang sudah mengamuk membuat ketiga anggota yang masih hidup terpaksa menyerang sang legend.

         𝘉𝘙𝘈𝘒𝘒...

𝘋𝘈𝘙𝘙...

           𝘒𝘠𝘈𝘈... 

𝘉𝘙𝘈𝘒𝘒𝘒...

       𝘉𝘜𝘎𝘏𝘏𝘏...

𝘉𝘜𝘎𝘏𝘏𝘒..

        𝘈𝘎𝘙𝘏𝘏𝘏...

  Mereka semua tewas di bantai Alvin dan Rino yang terlihat menyeringai.

the devil my husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang