''Jangan dulu layu sebelum berkembang, jangan merasa kalah sebelum berjuang "
- Rafi Pratama* * *
Alandra dan Rafi sudah bosan melihat tingkah Azka yang sedari tadi hanya berjoget di depan laptopnya. Cowok itu memutar musik video cewek Korea yang bernama Kim Jisoo. Jisoo baru mengeluarkan musik video solonya pada tanggal 21 Maret yang lalu dan Azka sebagai fanboy yang baik ia ingin belajar koreografi dari musik video Jisoo yang berjudul 'Flower'.
"JISOO CANTIK BANGET, COK!" teriak Azka setelah selesai memutar musik video itu.
"Lo nggak cape apa, Zka?" tanya Alandra.
"Buat neng Jisoo, gue nggak bakal cape." jawabnya yang masih menatap layar laptop.
Alandra memutuskan untuk pergi ke rumah Azka yang kebetulan disana juga ada Rafi yang menginap. Alandra frustasi, ia harus mendapatkan Gladys kembali dan harus membuktikan bahwa Angga adalah cowok yang tidak baik.
"Lo darimana? Tumben jam segini udah keluar rumah," ucap Rafi menatap Alandra.
Saat Alandra tiba, cowok itu hanya berdiam diri di sebelah Rafi. Sedangkan si pemilik rumah yaitu Azka, hanya sibuk dengan laptopnya yang kini ia gunakan untuk menonton musik video Jisoo.
"Gue abis dari Cafe-nya Gladys, minta maaf sama dia soal kejadian kemarin,"
"Lo masih berharap sama dia?" tanya Rafi.
"Gue masih sayang banget sama dia, Fi."
"Coba aja dulu waktu SMA lo nggak ngelakuin itu, mungkin hubungan lo sama seperti hubungan gue, masih langgeng sampai sekarang."
"Emang gue bego banget waktu itu, Gladys cewek baik nggak pantes di sakiti."
"BLACKPINK IN YOU AREA!" teriak Azka.
Alandra dan Rafi terkejut dengan suara teriakan Azka yang masih setia menonton Idolanya di laptop.
"Gue bakal buktiin kalau gue nggak salah dan yang salah itu Angga." Rafi menoleh dan tertarik dengan pembicaraan Alandra.
"Maksud lo?"
"Kemarin siang waktu lo telepon gue ngajakin nge-band bareng, gue sempet lihat cowoknya Gladys lagi jalan sama cewek lain." ucap Alandra.
"Terus?"
"Gue nggak kenal siapa cewek itu yang pasti bukan Gladys, kemarin siang gue juga lupa-lupa ingat kalau itu Angga dan gue nggak sempet foto." Alandra mengingat kejadian kemarin siang saat melihat Angga sedang merangkul cewek lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
GLADYS [Hiatus]
Romance[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Sekitar 3 tahun lamanya tidak bertemu, pasangan ini telah dipertemukan kembali oleh Tuhan. Namun dengan kisah yang berbeda, Apakah mereka akan memperbaiki hubungannya dengan perasaan seperti dulu?