Hi! Enjoy your reading!
Jangan lupa tinggalkan vote dan komen untuk menghargai penulis ya!
•
•
•"Hai, Mike!"
"Hei, Michael!"
"Selamat pagi, Michael!"
Pemuda itu tersenyum ramah pada murid-murid yang menyapanya. Michael Davis, putra sulung dari Rafael Davis, adalah salah satu siswa populer di sekolahnya. Bagaimana tidak? Ayahnya adalah presiden direktur dari JRC Real Estate & Properties di Brooklyn, sebuah perusahaan real estate yang didirikan oleh kakeknya, Julian.
Jangan pernah membuat malu keluargamu, apalagi merusak reputasi keluarga Davis, adalah peraturan tegas yang selalu diucapkan oleh sang ayah. Michael harus bisa bersikap ramah pada semua orang, memastikan semuanya terlihat baik di depan publik.
Pipi Michael seakan terasa kaku, disebabkan oleh terlalu seringnya ia tersenyum. Tak boleh mengeluh, Mike, ia memperingatkan diri sendiri. Teruslah tersenyum dan bersikap ramah.
"Michael!"
Pemuda itu membalikkan badan sebelum ia sempat mencapai lokernya. Salah satu sahabatnya, Chase Harrison, berlari kecil menghampiri.
"Aku punya berita bagus!" seru Chase begitu ia berhenti di depan Michael. Pemuda itu menyeringai lebar. "Akun kita baru saja mendapat lima juta pengikut semalam!"
"Begitu?" Senyum Michael melebar. "Itu berita bagus. Apa yang akan kita lakukan di video selanjutnya? Kau punya ide?"
Chase mengusap dagunya. Ia berdehem singkat. "Hm, haruskah kita memainkan permainan horor untuk konten selanjutnya? Aku akui, permainan Duty Calls yang kita mainkan cukup menyenangkan, tapi aku mulai bosan. Kita membutuhkan permainan baru untuk video selanjutnya."
"Permainan horor?" Michael membuka lokernya untuk mengambil sebuah buku dari sana. "Itu ide yang menarik. Apa kau punya rekomendasi? Permainan apa yang akan kita mainkan? Juga, bagaimana tanggapan yang lain?"
"Untuk saat ini, belum ada." Chase tersenyum. "Tapi tenang saja, aku sudah mengungkapkan ideku pada Jesse dan Trevor. Mereka setuju dengan ideku. Aku sudah meminta Jesse agar mencarikan kita permainan untuk dimainkan."
Jesse Reeves dan Trevor Hawkins adalah dua sahabat lain Michael selain Chase. Mereka berempat memiliki sebuah akun yang menayangkan permainan-permainan yang Michael dan Chase mainkan.
Semuanya bermula karena kecintaan Michael akan bermain game. Sekitar satu tahun yang lalu, ia memberi sahabat-sahabatnya ide untuk membuat sebuah akun streaming, agar hobinya tersalurkan pada hal yang lebih bermanfaat.
Michael dan Chase-lah yang memainkan semua permainan itu. Jesse mempunyai tugas mencarikan mereka game untuk dimainkan, serta bertugas untuk mengelola akun sosial media mereka. Sedangkan Trevor, ia diberi tugas sebagai editor video, karena ia cukup ahli dalam hal tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost Of The Past [END]
Teen Fiction⚠️ FOLLOW SEBELUM MEMBACA ⚠️ ㅤㅤ [ BOOK TWO OF TWISTED FATE ] ㅤㅤ Semua orang menyukai Michael Davis. Ia pemuda yang ramah pada setiap orang yang ditemuinya, merupakan salah satu murid cerdas di sekolahnya, dan memiliki sebuah keluarga yang terbilang...