Keriuhan kota dingin tersebut membuat Sagara sedikit mendekap tangan didadanya, , ia melangkah berjalan dibelakang Anna mengikutinya.
"KFC combo 5 satu ya, , kamu mau yang mana Ga..?? " tanya Anna" Crispy Cheese Burger .. " jawab Saga singkat karna masih membiasakan badannya dengan suhu disana.
Merekapun berjalan menuju meja makan di lantai 2..
Sagara mempersilahkan Anna duduk di kursi merah khas warna warung makan kakek tua itu. 😁😁
Dan langsung duduk di depan Anna, , tetapi Anna malah berdiri dari tempat duduknya."Ga... Aku duduk disebelah kamu ya... Maaf, , aku gak biasa makan hadap2an... Harus bersebelahan, , biar ngerasa santai aja gak seperti orang yang lagi bertransaksi. " ucap Anna yang cukup buat Saga terkejut dan sedikit kikuk.
"Emh... Boleh... Silahkan.. " jawab Sagara dengan senyum singkatnya.
"Oh iya Ga... Gimana perjalanannya dari Surabaya menuju Bandung??? "
" Biasa aja Ann... Kan aku berangkatnya malem jadi di Kereta cuman bisa tidur doang... "
"Yah... Gak bisa nikmatin indahnya pemandangan Tanah Pasundan dong kamu... "
" Nikmatin kok, , pas waktu pagi hari itu bagus banget view nya... Persawahan yang bener2 hijau sama pegunungan2.. Asri sekali... Seger gitu liatnya meskipun gak mandi.. Heheh. "
" Tapi kamu subuhan kan Ga....???
"Iya.. Alhamdulillah subuhan dan lanjut menikmati perjalanan sampai ke Stasiun akhir, , ditemani Nuri via Video Call... "
"Oh... Dia nemenin kamu??? "
"He'eh... Dia banyak ngancem sih... " Adu Saga sambil membuka kertas yang menutup pipet minuman lalu membersihkannya dengan tissue sebelum dia masukkan ke minuman dan memberikannya kepada Anna, , dan itu cukup menarik perhatian Anna.
" Eh... Makasih, , ngancam gimana??? " Ucap Anna sambil menerima minuman yang Saga berikan dan lanjut menatap mata Saga yang tengah asyik bercerita Nuri sambil menikmati Burgernya.
"Iyah, , dia ingetin, , awas lu apa2in kakak gw.. Jagain kakak gw disana ye jangan aneh2 lu... Buat dia seneng, , jangan usilin dia.. Awas lu ye Ga.... Nah... Begitu kurang lebih... Sampai aku ketiduran tw Ann... " Ujar Saga menceritakan secara detail obrolan2 nya dengan Nuri.
" Ya Allah... Hahaha... Nuri... Nuri.... Segitunya ya dia... " Anna sedikit tertawa dengan tingkah Nuri yang sebegitu khawatirnya dia di usilin oleh Sagara.
" Ya Begitulah..... Oh iya, , rumah kamu jauh kah dari sini???? " tanya Saga.
"Emh... Lumayan, , kurang lebih 1 jam perjalanan lah kalau naik motor... "
" Lumayan juga ya.... Besok kamu masuk kantorkah?? " tanya Saga
"Iya besok aku masuk kerja... Kenapa??? "
" Gak kenapa2 sih, , ya kan aku kan baru pertama kali nih kesini, , gak ada niatan buat ajak aku jalan2 gitu... Kemana kek... " tanya Saga.
"Oh... Kamu mau jalan2??? "
"Iyalah Anna... Masak mau merangkak rangkak... Kan aku udah gede... "
"Dih... Bukan itu maksudnya Ga.....kamu mau jalan2 kemana??? "
"Hehe... Aku??? Ya kemana gitu.. "
"Kamu suka Gunung gak??? " tanya Anna
"Gunung yang mana dulu Ann...?? " 😁
"PEGUNUNGAN SAGARAAAA... PEGUNUNGAN... Tolong ya otaknya" 😠 kesal Anna sambil memelototkan matanya pada Saga
"Hahaha.... Iya Anna... Iya.... Emh... Suka... Kok.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayang Kanda
ФанфикIni cerita apa ya???? Aku pun bingung menyebutnya ini cerita apa, yang pasti semua ini aku tulis ga lebih dan ga kurang hanya untuk menghibur diri aku saja, syukur-syukur kalianpun terhibur dengan cerita yang aku saja masih bingung ini harus dimulai...