- SO NGHO LASS -

208 30 32
                                    

" Ketemu Papaku???? " tanya Anna sedikit ragu.

"Yaa... Betul.. Ketemu Suami dari Mama kamu.. Kenapa memangnya Ann??? "

"Gak kenapa.. Kamu yakin mau ketemu Papa aku??? "

"Apakah wajahku terlihat tidak meyakinkan??? " jawab Saga yang secara mendadak memberhentikan motornya dibahu jalan dan membalikkan badannya kearah belakang pas didepan wajah Anna.

Annapun menatap wajah Sagara didepannya.. Menatap   tepat di Netra cokelat pekat itu.

" Emmm... Baiklah, , dua hari lagi aku ajak kamu ketemu Papa... Jangan takut ya..." Canda Anna

"Pasti aku takutlah... Takut tiba2 disuruh nikahin kamu  detik itu juga..." jawab Sagara sambil lalu kembali menjalankan motornya.

"Dasar... " ucap Anna

"Aku nanti gak sampai kerumah kamu ya Ann... Kalau sudah dekat nanti aku turun dijalan ya... Aku cari hotel dekat2 sana.... "

"Emang kenapa kalau kerumahku??? "

"Ya gak kenapa... Cuma gak enak saja... Semalem kamu gak pulang terus paginya diantar sama aku... Apa pemikiranPapa dan Mama kamu??? Nanti aku pasti nemuin Papa dan Mamamu... "

"Baiklah Ga.... "

"Bonekanya sudah aku suruh Mang Dadan buat anterin  ya ke alamat kamu... "

"Iya... Makasih banyak loh Ga... "

"Makasihnya ke Mang Dadan... Dia yang bakal kerepotan bawain itu boneka raksasa.. "

"Hmmm... Makasih Mang Dadan.... "

"Ya  gak sekarang juga Ann... Kan Mang Dadan nya gak ada... "

"Anggap saja aku lagi bonceng ke Mang Dadan... "

"Hahahaa... Baik Neng.... "

Mereka  berdua bercanda diperjalanan....

****

Dikantor, Anna terlihat kurang begitu fokus karena pikirannya terbagi antara pekerjaan dan Saga, , dia memikirkan Saga karena seseorang yang datang dari jauh dan tidak sempat dia jamu secara baik, , dan tak mungkin juga Sagara menginap dan tinggal berhari hari dirumahnya, dia pun memesan makanan via online dan diantar ke hotel tempat Sagara tinggal.

Annapun kembali melanjutkan aktifitas di kantornya yang lumayan membuat kepalanya pusing karena permintaan barang dari Konsumen meningkat.

Beberapa menit kemudian handphonenya berbunyi, Sagara menelfonnya.

"Assalamu'alaikum Ga.... Kenapa??? " tanya Anna sambil tetap beraktifitas didepan komputernya.

" Wa'alaikumsalaam...Ann..Ini yang mana yang harus aku makan duluan??? KFC Dada Ayam atau Burger atau Nasi Padang atau Baso???? Trus minumannya yang harus aku minum duluan yang mana??? Chatime Choco Hazelnut atau Lemon Iced atau Alpukat Juice atau Iced Lemon Tea??? " jawab Saga diseberang telfon sana.

Anna menghentikan sejenak kerjaannya sambil tersenyum dan sedikit tertawa.

"Emh... Menurut aku sih ya khusus makanan kamu awali dulu dengan makan Nasi Padang... Dilanjut ngemil Baso trus KFC nya nah terakhir kamu tutup dengan Burger..." jelas Anna sedikit tertawa dan menutup mulutnya agar tak terdengar Saga.

"Seriuss Ann???? Aku manusia normal loh bukan Raksasa... Ini sih bisa buat aku makan 3hari..." jawab Saga

"Seriussss.... Apakah aku keliatan becanda??? "

"Aku gak bisa liat kamu.... Jadi gak bisa nentuin.. "

"Anggap aja melihat Ga.... "

Tiba2 handphone Anna bergetar menandakan perubahan notif panggilan telfon menjadi Video Call...

Ayang KandaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang